Dugaan Stevie Agnecya Disantet Turut Dibongkar Nyai Ratu Kidul
Instagram/steviagnecya
Selebriti

Kepergian Stevie Agnecya terus menjadi perbincangan lantaran penyebab kematiannya yang menuai tanda tanya. Peramal Nyai Ratu Kidul pun turut bongkar terkait dugaan kiriman santet pada sang mendiang.

WowKeren - Sosok Stevianne Agnecya atau dikenal dengan nama Stevie Agnecya sampai saat ini masih terus menjadi perbincangan berbagai kalangan. Pasalnya, penyebab kepergian Stevie untuk selamanya mengundang tanda tanya besar.

Terlebih Stevie sempat menyinggung mengenai kiriman santet yang dialaminya. Di tengah gonjang-ganjing tersebut, peramal Nyai Ratu Kidul baru-baru ini turut membongkar dugaan Stevie meninggal dunia karena disantet. Hal ini Nyai Ratu Kidul ungkapkan melalui Instagram pribadinya, @titisannyairatukidul_.

Mulanya, Nyai Ratu Kidul lebih dulu berikan penjelasan terkait ilmu santet itu sendiri. Ia juga paparkan secara jelas akibat yang dialami jika seseorang mendapatkan kiriman santet yang disangkutpautkan dengan penyakit medis.

Innalilahi wa innailaihi roojiun,, semoga Husnul khotimah 🙏 Bener gak sih santet bisa buat orang meninggal ? Jawaban nya ya tergantung tujuan si penyantet,, Ada orang yg niat nyantet utk KEHANCURAN karir, ekonomi,RT,tutup jodoh, mencelakai org sampai meninggal. Tp khusus utk mencelakai orang cara nya ada 2,ada dengan cara kecelakaan lalu meninggal,ada yg dgn cara sakit,jd dibikin sakit medis dulu baru meninggal,,, Kalau kiriman santet nya masih baru,di saat di periksa walau si korban sering sakit2an,gak akan ketauan penyakitnya apa,tp kalau santet nya sudah lama akan berubah menjadi pemyakit medis,artinya ada penyakit nya [sic!],” ungkap Nyai Ratu Kidul seraya memajang artikel terkait dugaan Stevie terkena santet.

Photo-INFO

Instagram

Lalu apa saja penyakit yg biasanya dr kiriman santet ? Itu biasanya sakit yg berat2 yg agak sulit utk di sembuhkan ,,, tp ingat,,tidak semua yg punya penyakit berat itu berasal dari santet ya,ada yg berawal dr santet ada yg murni memang penyakit medis,,, kalau sy sebutin slah1 nama pnyakit nya takut nya byk yg parno,karna penyakit ini byk yg mengalami,takut kalau sy sebutin ngira nya kena santet padahal bisa aja murni sakit medis [sic!],” sambungnya lagi. “Tp yg si penyantet gak sadar adalah resikonya itu,hanya demi hawa nafsu iri dengki atau dendam,dia gak mikirin keselamatan diri nya kedepan nya,asal tau aja ya,nyantet orang itu resiko nya sangat tinggi,karna santet akan kembali juga ke pengirim nya,seiring berjln nya waktu si penyantet akan sering mengalami kesialan dalam hidup nya,trmsk kesehatan nya & berujung kematian yg tragis [sic!].”


Tak berhenti di situ, Nyai Ratu Kidul tegaskan pula terkait rumor mengenai santet yang bisa kembali ke pengirim. Serta benarkan adanya ilmu santet yang memang sejak dulu sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat.

Kalau tanya ke dukun nya,, bener gak santet akan berbalik ke pengirim nya ? ya jls jawaban nya gak akan balik lagi,,, Bener gak sih santet itu ada ? ya jelas ada karna santet,sihir itu sudah ada dari jaman nabi dulu sampe sekarang,,,,, Wallahu'alam bishawab 🙏 Semoga kita semua selalu dalam lindungan yg maha kuasa,diberikan kesehatan lahir & bathin 🙏 [sic!],” pungkasnya.

Sementara itu, netter yang gercep mengerumuni unggahan Nyai Ratu Kidul tetap saja penasaran atas kebenaran bahwa Stevie meninggal karena disantet atau memang benar-benar lantaran idap penyakit. “Jadi stevi bener disantet apa engga ini? [sic!]” tanya seorang netizen.

Photo-INFO

Instagram

Tak disangka, rupanya Nyai Ratu Kidul berikan jawaban langsung dengan membalas komentar tersebut. Hanya saja Nyai Ratu Kidul membalas dengan menggunakan akun keduanya yakni @mama.lemon.peramal.

Ia membenarkan bahwa Stevie dapatkan kiriman santet. ”@men********ada iya memang kena santet makanya sy ceritain panjang lebar tentang ilmu santet, karna memang ada [sic!],” jawab Nyai Ratu Kidul tanpa basa-basi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru