Vidi Aldiano Diserbu Komentar Menggelitik Rekan Artis usai Pertegas Profesinya Sebagai Penyanyi
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano tak luput untuk bagikan momen-momen saat dirinya manggung. Bahkan lewat unggahan ini, Vidi Aldiano sekaligus pertegas profesinya sebagai penyanyi yang langsung diserbu komentar menggelitik rekan artis.

WowKeren - Sosok Vidi Aldiano dikenal memiliki kehidupan yang adem ayem sebagai seorang publik figur. Rumah tangga serta kariernya pun terbilang mulus sampai sejauh ini. Bahkan untuk karier Vidi belakangan malah kian melejit di dunia hiburan.

Mengingat Vidi yang dikenal sebagai seorang penyanyi kini juga kepakkan sayap sebagai pembawa acara di kanal-kanal YouTube. Namun, disela-sela kesibukannya gawangi podcast Vidi tetap aktif bagikan kesibukannya sebagai seorang penyanyi.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia mengisi sebuah acara bertemakan Ramadan di Plaza Senayan. Lewat unggahan ini pula Vidi tegaskan profesinya sebagai seorang penyanyi. Pasalnya Vidi santer dilabeli dengan berbagai macam profesi sejak muncul di berbagai podcast terutama di YouTube milik Deddy Corbuzier.

VIDI PENYANYI.” tegas Vidi Aldiano dalam keterangan foto tanpa disisipi emoji apapun. Tak disangka, penegasan Vidi itu malah memicu komentar-komentar menggelitik beberapa rekan artis. Mulai dari Deddy hingga Onadio Leonardo.


Photo-INFO

Instagram

Pose pertama lagi lagu persembahan di gereja kan vid ??? [sic!]” komentar Onad. Sedangkan Deddy lebih isyaratkan sindiran yang biasa dilontarkan dalam podcast mereka.

Ini job yg loe bilang buat sendiri itu ya [sic!],” timpal Deddy Corbuzier yang ternyata langsung dapatkan balasan dari Vidi. “@mastercorbuzier kecuali kita ada lagu duet ya bisa berdua omm....tp kayaknya jangan ya.… [sic!]” balas Vidi Aldiano.

Tak hanya Onad dan Deddy, netter lainnya pun turut tinggalkan komentar-komentar kocak goda profesi Vidi. “KAK VIDI PODHUB YANG KEBETULAN BISA NYANYI, IIHHH KEREN BANGETT😍 [sic!],” sahut netter. “Vidi sekarang lagi jd penyanyi. Bukan vidi podhub apalagi vidi religi [sic!],” seloroh lainnya. “Cosplay jadi penyanyi aslinya lagi nge-MC kok kan HOST PODHUB [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait