Kim Sae Ron Berubah Pikiran usai Janjikan Klarifikasi Selfie Mesra dengan Kim Soo Hyun
KBS/MHNSports
Selebriti

Usai menjanjikan klarifikasi soal foto selfie mesra dengan Kim Soo Hyun, Kim Sae Ron mempertimbangkan banyak hal hingga akhirnya memilih berubah pikiran. Apa kata sang aktris?

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, Kim Sae Ron mengubah pendiriannya soal klarifikasi terkait foto mesranya dengan Kim Soo Hyun yang berbuntut rumor kencan. Aktris kelahiran 2000 itu rupanya telah mempertimbangkan banyak hal sebelum mengambil langkah ini.

Pada Rabu (27/3), Sae Ron dihubungi oleh outlet media setempat My Daily melalui sambungan telepon. Ditanya soal klarifikasi yang telah dijanjikan sebagai penjelasan foto mesranya dengan Soo Hyun, Sae Ron memberikan jawaban tidak terduga dengan berubah pikiran.

“Saya telah banyak berpikir, tapi menurut saya ada gunanya jika saya tidak mengatakan apa pun. Saya tidak dalam posisi resmi, tapi saya tidak akan berkomentar,” kata Sae Ron.

"Wow... Aku belum pernah melihat orang secaper itu seumur hidupku," kata salah satu netizen. "Kenapa dia berpura-pura seolah ada sesuatu..?" sahut netizen lain. "Sial... Sungguh orang yang bodoh," imbuh yang lain.

"Aktor prianya kasihan," komentar seorang netizen. "Kim Soo Hyun kasihan," sambung netizen yang lain. "???? Luar biasa [sic!]," ujar lainnya.

Sebelumnya pada 25 Maret, Sae Ron telah membuat pernyataan bahwa dirinya tengah menyusun klarifikasi. Aktris yang tengah hiatus itu bahkan sampai dihujat lantaran hanya memberikan teaser.


Kala itu, ia menyatakan, “Saya sedang menyusun pernyataan saya. Setelah saya selesai, saya akan merilisnya.”

Sehari kemudian, kenalan Sae Ron mengungkap bahwa aktris itu tengah mengalami masa sulit karena mengungkap sendiri selfie mesranya dengan Soo Hyun. Pernyataan kenalan Sae Ron ini pun memicu YouTuber Lee Jin Ho untuk melakukan investigasi mandiri.

Berdasar temuannya, Sae Ron mengunggah foto itu dengan impulsif dan bertujuan pamer kepada temannya. Ia ingin menunjukkan bahwa dirinya pernah sangat sukses di masa lalu dan foto bersama Soo Hyun dengan pose sedekat itu adalah salah satu bukti keberhasilannya.

Sementara itu, Sae Ron telah menghebohkan internet dengan postingan foto dirinya bersama Soo Hyun melalui Instagram Story akun pribadinya. Rilisan foto di mana mereka berpose mesara pun menimbulkan dugaan bahwa aktor yang sempat satu agensi di GOLD MEDALIST itu berkencan.

Terkait masalah ini, GOLD MEDALIST membantah bahwa Soo Hyun memiliki hubungan khusus dengan Sae Ron. Agensi itu menyatakan bahwa foto mereka diambil saat keduanya masih satu agensi, tetapi tidak ada indikasi apa pun ke arah hubungan romantis.

Saat ini, Sae Ron tengah jauh dari aktivitas hiburan lantaran menyetir sambil mabuk (DUI) dan dinyatakan bersalah. Karena kerusakan yang dialami, ia harus membayar uang ganti rugi yang tidak sedikit.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait