Happy Asmara Balas Tegas kala Diduga Belum Moveon usai Isyaratkan Terharu Diratukan Sang Pacar
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Happy Asmara kembali bagikan konten di TikTok pribadinya seraya kenakan hijab. Dalam postingan ini, Happy Asmara terciduk menangis isyaratkan terharu diratukan oleh sang pacar yang malah diduga belum bisa moveon.

WowKeren - Tak sedikit dari kalangan selebriti yang sejak beberapa tahun belakangan ini aktif pula untuk bagikan berbagai konten menarik di sosial media pribadinya. Tak terkecuali pedangdut fenomenal asal Jawa Timur yang tak lain Happy Asmara.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di TikTok pribadinya, Happy tampak kembali suguhkan konten terbaru yang cukup mencuri banyak perhatian. Pasalnya, dalam unggahan ini, Happy tak segan isyaratkan menangis terharu lantaran diratukan oleh kekasih barunya, Gilga Sahid.

Ia yang mulanya pamer wajah cantiknya dengan kenakan hijab mendadak menangis. Namun ia buru-buru menghapus air matanya. Video ini, ia putar menggunakan sound lagu berjudul “Janji Muanis” yang liriknya siratkan mengenai pemenang hati pasangannya meski pihak lelaki banyak disukai oleh wanita.

Terharu boleh ga sih [sic!],” tulis Happy Asmara dalam keterangan video. Rupanya Gilga Sahid pun tak ketinggalan untuk tinggalkan komentar dengan tuliskan ungkapan romantis. “Sayang maaf komen telat , baru bangun 🙏🏻 bahagia terus denganku ya tuan putri 🤝,” balas Gilga Sahid.


Photo-INFO

TikTok

Namun sayangnya, meski adanya balasan dari Gilga Sahid salah seorang netizen tetap saja menduga bahwa tangisan Happy itu lantaran masa lalunya. Netizen secara blak-blakan mengatakan bahwa Happy belum bisa moveon dari masa lalu yang tak lain Denny Caknan. Mengingat sebelumnya Happy dan Denny sempat menjalin hubungan spesial.

Photo-INFO

TikTok

Mbk nya mungkin masih belum bisa 100% ke gilga,,,,masa lalu masih sulit ilang,,,tp tetap belajar utk melupakan MB,,,doa terbaik utk pean mb happy 🥰😇 [sic!]” bunyi komentar seorang netizen. Seolah enggan adanya kesalahpahaman Happy gercep berikan balasan tegas.

Tidak mbak, tidak ada masalalu yg sulit hilang. Jika kita di beri obat dengan dosis yang pas 💙 [sic!]” balas Happy Asmara adem dengan tetap penuh ketegasan. Sementara itu, Denny sendiri saat ini telah menikah dengan Bella Bonita atau akrab disapa Bellbon dan sudah memiliki buah hati yang cantik dan menggemaskan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait