Rizky Billar Serahkan Hasil Lelang Mobil Mewah untuk Warga Palestina
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Tidak sendirian, Rizky Billar tampak ditemani sang istri, Lesti Kejora. Ada pula Abdillah Onim atau yang akrab disapa Bang Onim, salah satu relawan kemanusiaan Indonesia di Gaza Palestina.

WowKeren - Rizky Billar membuktikan keseriusannya untuk melelang mobil pertama miliknya untuk warga Palestina. Lewat unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (27/3), Billar akhirnya memberikan hasil mobil lelang tersebut.

Tidak sendirian, Billar tampak ditemani sang istri, Lesti Kejora. Ada pula Abdillah Onim atau yang akrab disapa Bang Onim, salah satu relawan kemanusiaan Indonesia di Gaza Palestina. Beberapa rekan lainnya pun turut serta menjadi saksi.

Di akhir unggahannya, Billar pun menyempatkan diri untuk mencium mobil BMW warna putih itu. Ia seakan sedang mengucapkan selamat tinggal untuk mobilnya itu.

"Alhamdulillah, selesai sudah proses serah terima lelang mobil pertama saya yang mana hasil pelelangan tersebut akan akan didonasikan seluruhnya untuk warga Gaza,Palestina [sic!]," ungkap Billar di bagian keterangan unggahannya. ". Semua hasil dana lelang ini 100 persen akan langsung diserahkan dan disalurkan langsung untuk bantuan warga Gaza yang di perantarai oleh @bangonim melalui yayasan beliau. Semoga ini sedikitnya bisa bermanfaat dan bisa menjadi kebaikan dan keberkahan di bulan yang penuh berkah ini 🙏🏼 [sic!]."


Di akhir tulisannya, Billar pun berharap agar mobil itu bisa dijaga dengan baik. Apalagi, mobil tersebut membawa cukup banyak kenangan antara Billar dan Lesti.

"Jazakallah khair juga buat kang @febrianagungofficial @rumah_ub yang sudah berpartisipasi. Mohon dijaga ya kang,itu mobil penuh kenangan 🙏🏼 Perempuan terakhir yg saya bawa naik mobil itu istri saya pas masih pdkt 🫢😜🙏🏼 [sic!]," tandas ayah satu anak itu.

Aksi mulia Billar sontak menuai pujian netizen. Banyak netizen yang memberikan respons positif atas aksi Billar.

"Keren sih ini...semoga Allah ksh keberkahan berlipat tuk kau n keluarga hei anak muda...👍 [sic!]," puji akun @ferr***ndez83. "Berkah bang, diganti yang lebih lagi Aamiin ❤️ [sic!]," balas akun @23***dr. "Masyaallah tabarakallah aku terharu semoga jadi kendaraanmu dan keluarga kecil mu d Jannah nya Allah SWT 🤲❤️ [sic!]," tambah akun @nilam***lteng.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait