Bocoran Jadwal Syuting Drama Jun Ji Hyun & Kang Dong Won Tuai Respons Kaget
Instagram/ieumhashtag_official/SBS
TV

Dari bocoran staf 'Polaris' itu, Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won telah mengonfirmasi membintangi drama. Staf juga mengungkap kalau ada proses syuting di Amerika Serikat.

WowKeren - Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won telah cukup lama dicasting membintangi drama bertajuk "Polaris". Namun, hingga kini belum ada kabar konfirmasi. Pada Rabu (27/3), seorang staf drama membocorkan jadwal syuting drama itu akan dimulai pada akhir Maret mendatang.

Dari bocoran staf "Polaris" itu, terungkap bahwa Ji Hyun dan Dong Won diam-diam mengonfirmasi membintangi drama. Staf juga mengungkap bahwa tim produksi juga melangsungkan proses syuting dilangsungkan di Amerika Serikat.

Bocoran dari staf "Polaris" ini langsung ramai dibanjiri komentar kaget dari netizen Korea Selatan. "Apa?? Keduanya akan membintangi satu drama??[sic!]," tulis seorang netizen. "Hul... Jadi drama ini nyata...?[sic!]," tambah yang lain.

"Jika mereka baru mulai syuting sekarang, kapan kita akan menonton dramanya? Tolong cepat syuting[sic!]," sahut netizen lainnya. "Hul. Dan yang terpenting, penulisnya adalah Jung Seokyung? Aku akan nonton!! Ini akan menjadi luar biasa[sic!]," imbuh lainnya.


Bocoran Jadwal Syuting Drama Jun Ji Hyun & Kang Dong Won Tuai Respons Kaget

Source: Naver

Di sisi lain, "Polaris" menjanjikan narasi mencekam tentang mata-mata yang memulai perjalanan untuk menemukan kembali identitas mereka. Drama ini digarap oleh penulis naskah Jung Seo Kyung dan sutradara Kim Hee Won yang sebelumnya bekerja sama di "Little Women".

Jika benar-benar mengonfirmasi, ini akan menjadi proyek kerjasama pertama Ji Hyun dan Dong Won. Bagi Ji Hyun, drama ini juga bakal menandai comeback ke layar kaca sejak terakhir membintangi "Jirisan" pada 2021. Sedangkan, Dong Won akan comeback TV perdana setelah hampir 20 tahun berlalu.

Duo yang paling ditunggu-tunggu di abad ini membuat pemirsa menaruh harapan besar. Bahkan, ibu mertua Ji Hyun yakni desainer Lee Jung Woo ikut antusias dengan kabar casting ini dengan membuat postingan, "Kombo favoritku! Akhirnya."

Sementara itu, agensi Ji Hyun sudah memberikan respons terkait bocoran jadwal syuting ini dengan berkata, "Kami belum menerima informasi apa pun terkait penembakan itu." Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait