Denny Sumargo Bongkar Olivia Allan Ngidam Berlian di Awal Kehamilan
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Denny Sumargo mengungkap perbedaan sang istri, Olivia Allan, yang saat ini sedang hamil muda. Rupanya, Olivia yang dikenal sederhana justru ngidam barang-barang mahal di awal kehamilannya.

WowKeren - Denny Sumargo saat ini sedang menantikan momongan pertamanya. Istri Denny, Olivia Allan, kini sedang hamil muda setelah beberapa kali keguguran. Diakui Denny, Olivia berubah drastis di awal kehamilannya itu. Rupanya, Olivia ngidam barang-barang mahal meski biasanya punya kebiasaan hidup sederhana.

"Pantangan enggak ada, Ci Oliv cuma ngidamnya aja yang unik, ngidam strawberry yang gede satu buahnya Rp100.000, terus dia ngidamnya berlian, Ci Oliv kan enggak suka barang-barang mahal, makanya pas ngidam ini enggak diada-adain," seru Densu. "Tapi Ci Oliv ngidamnya enggak nyusahin kok, dia ngidam dia beli sendiri, nanti dia keluar terus beli, pas pulang gue disuruh nyobain sendiri."

Sementara itu, ibu dari Densu, Meiske Sumargo, juga ikut buka suara soal kehamilan Olivia. Meiske mengucap syukur atas kehamilan menantunya itu. Ia juga menguatkan Olivia ketika syok berat karena keguguran.

"Puji Tuhan ya, karena beberapa kali dia keguguran. Sedih juga ya, saya selalu besarkan hatinya," kata Meiske. "Keguguran pertama dia sempat drop, tidak mau menerima. Tapi saya bilang sama Ci Oliv, 'Banyak-banyak berdoa, dekatkan dirimu dengan Tuhan, karena dia yang bisa menolong kita'. Selain kita juga berusaha. Tanpa berusaha, tidak melewatkan Tuhan, nggak boleh juga. Kita berusaha, tapi melewatkan Tuhan juga tidak boleh. Jadi kedua-duanya harus. Kita tetap harus berusaha, tetap kita andalkan Tuhan. Iman kita kepada Tuhan."


Meiske juga ikut mendoakan Olivia untuk segera hamil. Ia bahkan sempat puasa agar menantunya itu bisa hamil.

"Mam berdoa, Mam puasa," kata Meiske. "Dan Mam tidak panik. Ci Oliv kan panik yang pertama, (keguguran) kedua dia sudah bisa menerima. Saya cuma bilang, besarkan hatimu, tetap berusaha. Kalau Mam dekat dengan Tuhan, berbicara, Mam punya firasat, ada saatnya, tahun yang bagus. Tunggu. Dan Mam sudah rasa itu, Mam yakin pasti Tuhan berikan. Mam berserah diri, tidak pernah panik. Mam sudah rasakan, bisikan dari Tuhan, 2 tahun diberi. Pesan juga sama Bang Denny selalu berdoa, dekatkan iman dengan Tuhan. Jangan kita menjauh. Butuh dan tidak kita harus dekat dengan Tuhan."

Sebelumnya, Olivia juga buka suara terkait keguguran yang dialami. Ia memberikan jawaban cerdas kala kucingnya dituding sebagai penyebab keguguran.

""Cuman duduk manis gemoy aja bisa salah sama netizen. Padahal tiap bulan Zoro dan keluarga pun check up," kata Olivia yang memamerkan kucingnya sedang asyik menjilati badan. "Zoro, kamu lagi jadi bahan. Katanya kamu penyebab aku keguguran. Padahal tiap bulan dia dites tokso, Bella dan kawan-kawannya (juga dites) dan selalu negatif. Woi Zoro, nengok sini nanti kau dikira tersangka lho. Zoro, nengok. He he he."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait