Istri Denny Sumargo Beri Reaksi Cerdas kala Kucing Peliharaan Dituding Penyebab Keguguran
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Olivia Allan, istri Denny Sumargo, mengungkap pendapat kala kucing peliharaannya disalahkan sebagai penyebab keguguran. Ia pun mengungkap reaksi jleb bak menepis tudingan miring itu.

WowKeren - Olivia Allan buka suara terkait pengalamannya pernah keguguran. Istri Denny Sumargo itu langsung memberikan reaksi cerdas kalau kucing peliharaannya disalahkan sebagai penyebab dirinya keguguran.

"Cuman duduk manis gemoy aja bisa salah sama netizen. Padahal tiap bulan Zoro dan keluarga pun check up," kata Olivia yang memamerkan kucingnya sedang asyik menjilati badan. "Zoro, kamu lagi jadi bahan. Katanya kamu penyebab aku keguguran. Padahal tiap bulan dia dites tokso, Bella dan kawan-kawannya (juga dites) dan selalu negatif. Woi Zoro, nengok sini nanti kau dikira tersangka lho. Zoro, nengok. He he he."

Instagram

Reaksi Olivia Allan usai Kucing Dituding Penyebab Keguguran

Olivia juga mengunggah postingan dukungan dari kenalan yang membahas terkait perjuangan untuk hamil. Olivia merespon postingan itu dan sempat memuji dokter kandungannya karena menyemangatinya agar bisa kembali hamil.


"Menurut pandanganku dr arie polim beneran salah satu dokter terbaik sih yang aku temuin saat promil setelah melewati ketemu beberapa spog. Detail banget penjelasannya nenangin dan bahkan sempet ketauan aku ada kista sampe 5 dan gede gede itu sama beliau Emang ga banyak yg tau kalau sebelum punya 2 bocil aku sempet promil 2.5 th di crb bandung sampe ke jakarta. Sempet hopeless karna tadinya kemungkinan kehamilan aku ini hanya 20% karna ada masalah 1 dan lain hal. Intinya buat semua pejuang garis 2 di luar sana SELALU POSITIF THINGKING dengan semua rencana-Nya. Ga ada yang ga mungkin kalau memang waktunya sudah tepat pasti terjadi," kata seseorang menyemangati Olivia. "Bener aku sama Dok @ariepolim setelah beberapa kali gagal tetep aja di semangatin dan detail dicari permasalahannya dimana, dokter Arie praktek di 2 RS jd enak aku bisa pergi ke sesuai yg aku nyaman dan deket rmh dan bisa pilih di jam yang aku nyaman," ujar Olivia.

Sebelumnya, OIivia harus mengalami keguguran beberapa kali. Total ia mengalami tiga kali keguguran.

"Nah ini yang menarik, dari semua kehamilan aku, yang pertama aku tidak tahu, yang kedua dan embrio yang selalu jadi, itu yang ketiga jadi, sama yang gagal nempel, itu semua laki-laki," katanya. "Jadi tiga-tiganya itu cowok semua. Dan waktu IVF itu, kan ada sel telur yang dikawinkan sama sperma itu, dapatnya kan ada empat gitu, semuanya laki-laki, nggak ada ceweknya," seru Densu. "Gue nggak pernah dapat cewek. Sama sekali nggak pernah dapat cewek," kata Olivia.

Tak hanya membicarakan soal keguguran, Olivia juga mengungkap kabar gembira soal kehamilan calon anak pertama. "Jadi sekarang hamil?" tanya Densu. "Iya dong," seru Olivia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait