Jessica Iskandar Ngode Khawatir Vincent Verhaag Dapat Istri Lebih Baik yang Berujung Tak Terduga
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mencuri perhatian melalui konten terbarunya di Instagram. Kali ini ia bak ngode khawatir jika Vincent Verhaag dapatkan istri lebih baik dirinya. Namun ujung dari kekhawatirannya ini malah tak terduga. Apa itu?

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti tak pernah luput jadi perbincangan publik. Tak terkecuali pasangan Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar dengan Vincent Verhaag. Terlebih Jedar sendiri tak segan pula untuk bagikan keromantisannya dengan sang suami di sosial medi.

Seperti yang terlihat belum lama ini kala Jedar kembali bagikan konten di Instagram miliknya. Dalam video singkat ini, Jedar mulanya bak ngode khawatirkan Vincent jika ia mendapatkan istri yang jauh lebih baik dari dirinya.

Namun pada menit-menit akhir, ekspresi Jedar yang tadinya cemberut lantaran kekhawatirannya itu mendadak berubah jadi tersenyum semringah. Jedar merasa tak perlu membesarkan kekhawatirannya lantaran suaminya tak bisa mendapatkan apapun tanpa bantuannya.

Sometimes, I wondering if my husband can find a better wife than me. And then I remember he can’t find ANYTHING. [Terkadang, saya bertanya-tanya apakah suami saya dapat menemukan istri yang lebih baik dari saya. Dan kemudian saya ingat dia tidak dapat menemukan APA PUN],” ungkap Jessica Iskandar serayaperlihatkan Vincent yang tengah kebingungan mencari pakaian di lemarinya, Seolah menjelaskan bahwa Vincent tak bisa menemukan apapun tanpa bantuannya.


Tanpa menunggu lama, postingan Jedar tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang relate dengan konten Jedar bahwa kebanyakan suami tak bisa menemukan barang-barangnya sendiri tanpa bantuan pasangannya.

Wkwkwk istri yg cari mah lgsg ketemu😂 suami cm bs blg manaaaaaa ga ada🙄 [sic!],” komentar seorang netter. “Hahaha🤣🤣kocak bngt bang Vincentnya mba jedar messy clumsy n sexy🔥may u two hapily ever after❤️❤️ [sic!],” sahut yang lain. “Wkwkwkw relate bgt sih ini suami gak bisa nemuin apapun tanpa kita ye kaaan wkwkw [sic!],” timpal lainnya.

Sementara itu, beberapa netter lainnya justru dibikin salfok dengan kecantikan Jedar. Mereka menilai kian hari Jedar semakin terlihat begitu cantik dan fresh meski sampai saat ini ia masih berjuang untuk mendapatkan kembali hartanya yang telah raib akibat ditipu rekan bisnisnya sendiri.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait