Larissa Chou Tampil Cantik Pamer Baby Bump usai Dinyinyiri Soal Gaya Hijab
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa belum lama ini angkat bicara soal gaya hijabnya. Ia dinilai mengubah gaya hijabnya tak lagi syari saat hamil. Pasalnya, biasa berhijab menutupi dada, Larissa kini kerap tampil dengan hijab model lilit.

WowKeren - Larissa Chou saat ini tengah hamil anak kedua yang juga merupakan anak pertama dari suami barunya, Ikram Rosadi. Layaknya ibu hamil lainnya, Larissa memamerkan penampakan baby bump atau perut buncitnya.

Di bagian slide pertama potret Instagram yang diunggah pada Sabtu (30/3), Larissa tampak mengelus perutnya. Selanjutnya, ia juga memamerkan visual cantiknya kala mengenakan gamis bermotif bunga.

Sedangkan, di bagian keterangan unggahannya, Larissa bak merasa bangga dengan kehamilannya kali ini. Ia merasa tidak ada yang lebih baik dari pergerakan janin yang ada di dalam tubuhnya itu.

"Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada gerakan hidup di dalam tubuhmu. Allahumma Baarik [sic!]," tulis Larissa. Meski baru diunggah, postingan Larissa langsung menyita perhatian netizen.


Larissa Chou Pamer Baby Bump usai Kena Nyinyir Soal Gaya Hijab

Instagram

Banyak netizen yang memuji Larissa kini memancarkan aura kecantikannya. Sebagian netizen lainnya pun mendoakan agar mantan istri Muhammad Alvin Faiz itu diberikan kesehatan.

"Bumil kita makin menyalaaa🔥😍 [sic!]," komentar pemilik akun @gressi***asanty. "Bumil cantik bgttttt❤️❤️ [sic!]," balas akun @aldil***dinaa_. "Masyaallah, semoga Allah berikan kemudahan ciiii 🫶🏻🤗 [sic!]," sahut akun @wanit***eduh. "MasyaAllah gemes bnget ci 😍 sehat2 bumil dan debay nya 🤗😍 [sic!]," tambah akun @mi***en_.

Sementara itu, Larissa belum lama ini angkat bicara soal gaya hijabnya. Ia dinilai mengubah gaya hijabnya tak lagi syari saat hamil. Pasalnya, biasa berhijab menutupi dada, Larissa kini kerap tampil dengan hijab model lilit.

"Aku ga merubah gaya hijab aku. Aku lagi mau menyenangkan diri aku sendiri disaat hamil gini. Mau tampil beda aja untuk diri sendiri dengan cara pakai yang simple aja dan mungkin bawaan dede juga kali ya [sic!]," ungkap Larissa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait