Cara Orang Tua Fuji An Berbagi dengan Anak-Anak Yatim Picu Pro Kontra
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Orang tua Fuji An tak lupa diri untuk berbagi di bulan suci Ramadan ini. Keduanya ajak serta Gala Sky membagikan amplop yang diduga berisikan sejumlah uang. Sayangnya, cara kedua orang tua Fuji An berbagai ini malah picu pro kontra.

WowKeren - Kehidupan keluarga seoang publik figur tak pernah luput menjadi perbincangan. Tak terkecuali keluarga dari Fuji An alias Fujianti Utami. Sejak kemunculannya, Fuji memang nyaris tak pernah lepas dari sorotan kamera.

Apalagi keluarga dari Fuji juga aktif bagikan kesehariannya di sosial media. Baik kakak-kakaknya hingga kedua orang tua Fuji yakni Dewi Zuhriati atau biasa disapa Oma Dewi dan juga H. Faisal. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Oma Dewi dan H. Faisal.

Kali ini, keduanya kompak bagikan video kala mereka berbagi dengan anak-anak yatim di bulan suci Ramadan. Tak berdua, Oma Dewi dan H. Faisal ajak serta cucu tercintanya, Gala Sky Andriansyah. Didampingi Oma Dewi, Gala terlihat bagikan satu per satu amplop diduga berisikan sejumlah uang pada anak-anak yatim secara bergantian.

Orang tua Fuji An memilih untuk berbagi di depan kediamannya. β€œAlhamdulillah,berbagi sedikit untuk anak anak yatim, semoga berkah bagi semua nya aamiinπŸ™ [sic!],” bunyi keterangan pada video.


Sayangnya, cara Oma Dewi dan H. Faisal berbagi dengan anak-anak yatim malah picu pro dan kontra di kalangan netter. Beberapa dari mereka permasalahkan keputusan Oma Dewi dan H. Faisal yang berbagi di depan rumah tanpa ajak anak-anak yatim tersebut masuk ke kediamannya. Di sisi lain tak sedikit pula yang tetap berikan pembelaan.

”Riya...kenapa harus didepan rumah?padahal alangkah baiknya menjamu anak2 itu ke dalam rumah [sic!],” komentar seorang netter. β€œKenapa harus d luar pak aji . Memamerkan sama tetangga?? Itu anak yatim lho [sic!],” singgung yang lain. β€œKok gak diajak masuk rumah aja sihhh [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

”GUE BANTU JAWAB YG DARI TADI BERTANYA KENAPA D LUAR KENAPA GAK D DALAM RUMAH, DASAR PADA RIBET LU SEMUA, ADA AJA CELA ORG YANG LU CARI2, MAU D LUAR KEK MAU D DALAM KEK, GAK MENGURANGI KEIKHLASAN MEREKA UNTUK BERBAGI [sic!],” bela yang lain. β€œNih namanya orang kaya tapi ttp sederhana dan bersahaja ini yg namanya ilmu padi makin kaya makin sederhana [sic!],” tambah lainnya. β€œMasyallah... Semoga berkah selalu murah rezeki dan di berikan umur panjang aminnn 😍 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait