Hwang Jung Eum Sindir Kelakuan Buruk Suami di 'SNL Korea 5'
Instagram/y.one_entertainment
TV

Jung Eum mengajukan gugatan cerai pada suaminya di akhir Februari 2024. Sang aktris sebelumnya membuat postingan yang seolah mengisyaratkan kalau suaminya berselingkuh.

WowKeren - Hwang Jung Eum kini sedang dalam proses dengan pebisnis bernama Lee Young Don. Ketika menjadi bintang tamu di program "SNL Korea 5" pada Sabtu (30/3), sang aktris secara tidak terduga terang-terangan menyindir kelakuan buruk suaminya itu.

Jung Eum sudah langsung mengundang tawa ketika dengan sengaja menyebutkan perceraiannya dalam segmen "I Am Divorcing" ("Aku bercerai"), parodi "I Am SOLO". Sang aktris juga tidak lupa memperkenalkan dirinya sebagai seorang janda.

"Aku membesarkan dua bayi cantik yang mirip denganku dan menjalankan restoran burger di Bangbae-dong. Aku pemilik gedung ini," ujarnya. Sang aktris kemudian ditanyai soal tipe cowok idealnya jika menjalin hubungan baru.

Jung Eum secara tidak terduga justru menyindir kelakuan buruk Young Don yang sering kabur dari rumah. "Selama mereka (cowok itu) tidak memiliki dua hal ini. Cowok yang bertubuh kecil dan sering kabur dari rumah?" jawab sang aktris.

Hwang Jung Eum Sindir Kelakuan Busuk Suami di \'SNL Korea 5\'

Source: Naver

Jung Eum lantas menambahkan, "Suamiku, yang dulunya sangat perhatian dan menyenangkan, pasti sangat sibuk jadi aku berharap dia bisa menikmati hidupnya dengan nyaman sekarang (setelah nanti resmi bercerai dengannya)."

Jung Eum juga membahas soal aksinya menjawab komentar jahat yang masuk ke akun Instagramnya usai mengumumkan perceraian. "Aku mendapat lebih banyak uang. Berapa banyak yang kamu tahu untuk mengatakan itu," sambungnya.

Di sisi lain, Jung Eum mengajukan gugatan cerai pada akhir Februari 2024 lalu. Sang aktris sebelumnya membuat postingan yang seolah mengisyaratkan kalau Young Don berselingkuh dan Jung Eum sudah lelah menghadapinya.

Agensi Jung Eum yakni Y1 Entertainment lantas membuat pengumuman mengatakan, "Setelah banyak pertimbangan, Hwang Jung Eum memutuskan tidak mungkin lagi mempertahankan pernikahannya dan sedang dalam proses mengajukan gugatan cerai."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait