Park Min Young Minta Saran Rose BLACKPINK Agar Dapatkan Mic Ala Idol
Instagram/rachel_mypark
Musik

Park Min Young memamerkan kedekatannya dengan Rose saat menggelar fanmeeting di Jepang. Ia mengaku iri dan ingin memiliki mikrofon bling-bling seperti Rose dan idol lainnya.

WowKeren - Aktris cantik Park Min Young belum lama ini menggelar fanmeeting di Jepang. Fanmeeting bertajuk "MY brand new DAY" itu dihadiri oleh banyak penggemar. Acaranya pun berjalan dengan lancar dengan berbagai penampilan menarik Min Young di atas panggung.

Dalam kesempatan itu, Min Young sempat menyebut nama Rose. Secara tidak sadar ia mengungkapkan kedekatannya dengan member BLACKPINK tersebut. Min Young mengaku sempat bertanya kepada soal dimana Rose memesan mikrofon bling-bling yang identik dimiliki oleh seorang idol.

Min Young tertarik ingin memiliki satu mikrofon dengan desain mewah seperti itu. Oleh karenanya, ia bertanya kepada Rose yang juga memiliki mikrofon tersebut. Menariknya di sini, Min Young memanggil Rose dengan sebutan "little sister", menandakan bahwa hubungan keduanya memang cukup dekat.

"Park minyoung iri pengen punya mic ala idol yang bling2 nan cetar, jadi dia nanya 'little sister' kesayangan alias Rose Blackpink dimana tempat custom mic soalnya Park Minyoung mau pake mic ala idol di fanmeetnya," bunyi keterangan pada unggahan yang membagikan momen Min Young tersebut, Minggu (31/3).


Park Min Young Minta Saran Rose BLACKPINK Agar Dapatkan Mic Ala Idol

Source: X

Salah seorang fans yang juga hadir di acara fanmeeting itu mengungkap kalimat yang disampaikan oleh Min Young. "Mikrofon yang dipakai oleh Min Young dibuat khusus. Ia mengaku memesan mikrofon tersebu dari perusahaan yang sama dengan Rose memesan mic-nya. Dia (Min Young) berkata, 'Aku kenal seorang adik, Rose Blackpink! Aku bertanya saja pada teman itu'," ungkap penggemar.

Tak sampai di situ, Min Young juga sempat unjuk kebolehan dengan meng-cover dance "You and Me" milik Jennie. Min Young tampil memukau dengan gerak tubuhnya yang lentur serta penampilannya yang dikuncir dua ala Jennie.

Mengetahui hal ini, para fans semakin dibuat penasaran dari mana awal mula Min Young dan Rose saling mengenal hingga memiliki hubungan yang cukup dekat. Pasalnya, Rose juga pernah kedapatan mengirimkan buket bunga pada Min Young pada tahun 2022 lalu.

"Kira-kira mereka dekatnya dari mana ya? Gemes bgt ngebayangin rose di bayi in sama pmy [sic!]," komentar netter. "Aku tau rosé tuh social butterfly bgt tapi ga nyangka deket sama park minyoung. Kenal gara2 apa yah kira2 [sic!]," sahut lainnya bertanya-tanya. "Lebih kaget lagi ternyata Rose-Park Minyoung sedeket itu bgt sama 'little sister' kesayangan??????" tutur akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru