Sandra Dewi Senasib dengan Syahrini saat Kejagung RI Siap Spill Pesohor Lain Sebagai Tersangka
Instagram/princessyahrini/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi masih jadi sorotan usai suami, Harvey Moeis, ditahan atas kasus dugaan korupsi bisnis timah. Jika dulu dipuja, Sandra justru kini punya kesamaan nasib dengan Syahrini.

WowKeren - Sandra Dewi dulunya kerap dipuja dan sempat dibanding-bandingkan dengan Syahrini. Dulunya, Sandra dinilai beruntung karena menghempas suami Syahrini, Reino Barrack, dan menikahi pria tajir, Harvey Moeis. Sayangnya, Sandra kini justru senasib dengan Syahrini. Setelah Harvey ditahan atas kasus dugaan korupsi bisnis timah, Sandra kini juga jadi bahan ghibah musuh sekaligus akun haters dari Syahrini.

"Princess AMB***N kayanya lagi bayar2 BUZZER buat cari simpati publik agar ngga dipenjerong!! Hohoho..tidak semudah itu wahae sipaling takut Tuhan tapi munafik!!! Hukuman tetap hukuman!! Yang mau jadi buzzer dibayar brapa sih? 1000/komen?Katanya ditiktok juga banyak yg belain," sindir akun c****ie_w****ev****ie saat mengomentari pembelaan orang terkait Sandra. "Jangan2 BUZZER n jasa konsultan media online nya sama lagi sama si syahl**** Sama2 polanya,komen dimana2..nyerang sana sini n mulai up2 video ttg si pincess amb***n! Gila lo 270T itu ngga sedikit! Kerusakan alam di bangka luar biasa."

Instagram

Sandra Dewi Jadi Bahan Ghibah Musuh Syahrini dan Akun Haters


Akun lainnya juga ikut mengungkap komentar pedas. Bahkan ada pula akun yang menyebar isu liar perihal suami Sandra.

"Herannya sudah tau negara dirugikan 271 Triliun, ehhhh masih ada saja yang belain. Rampok dibelain mentang2 cantik dan ganteng. Sadar gak Pulau Bangka Belitung dana CSR untuk pengelolaan lingkungan biar tidak rusak dananya dimakan sama Princess Amb***n Stadium 4 dan suaminya..? Yang belain dibayar berapa sih..? Cuman nanyak," tutur netter. "Iya bukannya si princess amb***n berasal dari daerah itu ya? Btw dong emang bnr lakinya b*****? Jadi maksudnya dia A*** gitu?" seru netter. "Hah masa iyaa b****a? Walah dapet gosip baru lagi 😂."

Sementara itu, harta Harvey senilai Rp76 miliar dan logam mulia kabarnya telah disita Kejagung RI. Adapun, Kejagung RI sempat pula membocorkan soal kemungkinan pesohor lain bakal jadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi bisnis timah ini.

"Sangat mungkin bertambah kok, tersangkanya. Kita tetap bekerja sesuai masyarakat, orang yang patut bertanggung jawab, akan kita ungkap. Jadi tidak tebang pilih," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Ketut Sumedana saat diwawancara "Sapa Indonesia Petang, KompasTV, baru-baru ini. "Jangan khawatir, (pesohor) kayaknya memang arahnya ke sana, ya. Sudah kita telusuri namanya, kita akan ungkap semua. Dan penting juga adalah kejahatan korporasi saat ini bisa kita jadikan tersangka juga, nih. Jadi bukan orang per orang saja. Masyarakat harus bersyukur dengan hasil kerja ini, Rp271 triliun itu besar banget nilai kerugiannya bagi generasi mendatang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru