Irish Bella Panen Kritik Gegara Pose Nempel ke Rekan Artis Pria
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella mendadak banjir protes buntut foto terbarunya di Instagram. Mantan istri Ammar Zoni ini ditegur imbas pose yang dianggap tak pantas kala bersama rekan artis pria.

WowKeren - Biasa dipuji, Irish Bella atau yang akrab disapa Ibel belakangan ini banjir akan kritikan. Ibel ramai diprotes imbas foto yang ia bagikan ke Instagram hari ini, Senin (1/4). Pasalnya, Ibel dalam foto itu nampak menempel dengan Caren Delano.

Padahal, Ibel dan Caren di foto itu tak hanya berdua saja. Ada pula beberapa rekan artis yang lain seperti Nassar dan Inara Rusli. Namun, pose Ibel disebut telah melewati batas.

Perempuan yang telah memutuskan hijrah ini disentil soal mukrim usai berpisah dari Ammar Zoni. Rupanya, banyak yang menyayangkan pose nempel Ibel ke tubuh Caren. Dalam foto itu, Ibel dan Caren duduk bersebelahan.

Ibel terlihat meletakkan tangan kanannya ke bahu Caren. Sedang, ia meletakkan tangan kirinya di kaki Caren. Ibel yang saat itu memakai blazer ungu langsung tersenyum manis ke arah kamera.


Photo-INFO

Instagram

”Gue ga seagamis si ibell tp gue masih tau batesan sm yg bkn muhrim 😌, [sic!]” kata netter. β€œEh eh Kok Irish Uda mulai nempel.... πŸ™„ [sic!]” seru netter yang lain. β€œSering ikut kajian, muslim, kok bisa2nya duduk sama caren delano begitu posenya? Gak masuk ke otak gw, [sic!]” ujar netizen. β€œPdhl sering sharing ikutan kajian, ternyata hal sepele soal batasan dgn yg bkn mahram aja bs di lupain.. Syg aja sih belajar agama tp gak di aplikasikan, [sic!]” komentar netizen lain. β€œHemm slide 2 sedeket itu, [sic!]” sentil warganet.

β€œDear ustadzah @okisetianadewi , mau nanya hukumnya muslimah menempelkan badan nya ke org yg bukan mahrom nya apa ya? soalnya sy liat kak @_irishbella_ ini mashaaAllah belajar agama nya tp tidak elok berpose seperti itu, [sic!]” sindir yang lain. β€œKok bisa sih di slide ke 2 ke gitu 😭, eh di feed caren iris malah bales loveΒ²an, ga habis pikir deh. Agak Laen jadinya, [sic!]” imbuh yang lainnya lagi.

Sementara itu, Ibel memilih bungkam terkait kritikan yang datang buntut fotonya dengan Caren. Meski begitu, beberapa fans tetap menyoroti wajah cantik Ibel. Artis blasteran Belgia ini dipuji makin awet muda meski telah menjadi ibu dua anak.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait