Ryu Jun Yeol Santuy Promosi 'The 8 Show' usai Putus Hubungan dengan Han So Hee
Instagram/ryusdb/9ato_ent
TV

Dalam wawancara terbarunya dengan majalah DAZED Korea, Ryu Jun Yeol membahas tentang 'The 8 Show' yang menjadi proyek drama perdananya setelah 3 tahun berlalu.

WowKeren - Ryu Jun Yeol sudah mulai mempromosikan drama terbarunya bertajuk "The 8 Show" yang akan disiarkan oleh Netflix. Ini bisa dibilang kabar perdana sang aktor setelah diumumkan putus hubungan dengan Han So Hee.

Dalam wawancara terbarunya dengan majalah DAZED Korea, Jun Yeol membahas tentang "The 8 Show" yang menjadi proyek drama perdananya setelah 3 tahun berlalu. "Sudah lama sejak debutku, dan aku sudah istirahat panjang," ungkapnya.

Jun Yeol bercerita suasana menyenangkan di lokasi syuting "The 8 Show". "Aku sangat bersenang-senang saat syutingnya. Kami bekerja sama dengan baik dengan sutradara Han Jae Rim. Itu akan menjadi karya yang menonjol dengan arah dan warna unik sutradara," ungkapnya.

Jun Yeol juga membeberkan harapannya ketika setuju membintangi "The 8 Show". "Aku ingin tahu apakah penampilanku dalam drama ini lebih baik dari sebelumnya," ujarnya meningkatkan ekspektasi untuk melihat sosoknya yang berkembang lebih jauh sebagai seorang aktor.


Ryu Jun Yeol Santuy Promosi \'The 8 Show\' usai Putus Hubungan dengan Han So Hee

Source: Instagram

Jun Yeol selanjutnya mengatakan bahwa pengalaman berakting selalu membawa warna baru dan menyenangkan, meskipun sudah dilaluinya selama hampir 10 tahun. "Aku bisa saja terjebak dalam inersia, tapi aku cenderung berusaha keluar dari perasaan itu secepatnya dengan menemukan sesuatu yang menarik," sambungnya.

Di sisi lain, "The 8 Show" menceritakan tentang permainan berisiko tinggi di mana 8 peserta ditempatkan dalam keadaan ekstrem setelah terputus dari masyarakat. Para peserta berusaha mengumpulkan dan menyimpan uang sebanyak mungkin, sebelum permainan berakhir.

"The 8 Show" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer karya Bae Jin Soo bertajuk "Money Game" dan sekuelnya "Pie Game". Drama ini juga dibintangi oleh Chun Woo Hee, Park Jung Min, Park Hae Joon, Bae Sung Woo, Lee Joo Young, dan lainnya.

Sementara itu, "The 8 Show" akan disiarkan pada paruh kedua 2024 mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait