Chiquita BABYMONSTER Beri Respons Menohok Ajakan Nikah Fans saat Masih 15 Tahun
Instagram
Selebriti

Masih 15 tahun, Chiquita BABYMONSTER memberikan reaksi menohok saat menerima lamaran pernikahan fans. Meskipun bercanda, status Chiquita sebagai anak di bawah umur membuatnya dikhawatirkan.

WowKeren - Chiquita BABYMONSTER mencuri perhatian lantaran cara menanggapi lamaran fans. Padahal, pemilik nama asli Riracha Phondechaphiphat baru berusia 15 tahun dan masih di bawah umur saat menerima ajakan nikah itu.

Pada Selasa (2/4), Chiquita merespons ajakan fans untuk menikah yang ada di Weverse BABYMONSTER. Member termuda BABYMONSTER itu pun langsung menarik atensi karena reaksinya yang sungguh savage untuk seseorang berusia 15 tahun.

Dalam postingan itu, OP mengatakan, “Jay Can, menikahlah denganku.”

Tanpa diduga, Chiquita membalasnya dengan berkata, “Penjara, penjara, penjara, penjara.”

Masih di bawah umur, Chiquita sendiri lahir pada 17 Februari 2009. Baru saja menginjak usia 15 tahun, Chiquita menyadari bahwa tidak sepatutnya dirinya mendapatkan pertanyaan demikian. Sehingga jawabannya yang menohok jadi perbincangan fans.


Chiquita BABYMONSTER Beri Respons Menohok Ajakan Nikah Fans saat Masih 15 Tahun

Source: Weverse

Langkah Chiquita dalam merespons fans ini pun membuat penggemar BABYMONSTER lainnya bersorak. Mereka ikut bangga bahwa Chiquita mempunyai kesadaran untuk tidak menanggapi komentar yang tidak wajar. Para penggemar pun saling mengingatkan untuk tidak memberikan lelucon “marry me” kepada mereka karena kebanyakan masih remaja.

"Seriusan, mayoritas member Baemon masih di bawah umur jadi hentikan agenda ‘marry me’ itu menyeramkan sekali," kata salah satu netizen. "Dia benar-benar nyata, apa maksudnya mengajak anak 15 tahun menikah," sahut netizen lain. "Teman-temanku membersihkan mulutnya untuk tidak terlalu bucin Chiquita karena mereka tidak ingin pergi ke penjara," imbuh yang lain.

"Humor cewek-cewek BM benar-benar sesuai dengan seleraku kenapa mereka begitu blak-blakan dengan balasannya hahahaha lanjutkan saja girls! Tempatkan orang-orang aneh di tempatnya," komentar seorang netizen. "Astaga, dia tidak punya filter. Betulan kayak anaknya Lisa," sambung netizen yang lain. "YA CHIQUITA. PENJARAKAN ORANG ANEH ITU," ujar lainnya.

Sementara itu, BABYMONSTER baru saja comeback dengan merilis mini album bertajuk “BABYMONS7ER”. Album beserta MV “SHEESH” telah dirilis pada 1 April lalu.

Comeback BABYMONSTER kali ini diantisipasi karena Ahyeon akhirnya berpartisipasi. Sebelumnya, Ahyeon sempat hiatus dan tidak mengikuti promosi debut grup.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru