Visual Lee Mi Sook 'Queen of Tears' saat Masih Muda Bikin Kaget Mirip Kim Ji Won
SeoBohyung/Instagram/highziumstudio
Selebriti

Dalam drama 'Queen of Tears', karakter Moh Seul Hee (Lee Mi Sook) diceritakan sebagai ibu kandung Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) yang dulunya pernah di penjara.

WowKeren - Lee Mi Sook kini sedang menarik perhatian atas perannya dalam "Queen of Tears". Aktris kelahiran tahun 1960 itu memerankan karakter Moh Seul Hee, wanita simpanan Hong Man Dae (Kim Kap Soo). Wanita itu juga kini menguasai harta grup Queens.

Baru-baru ini, warganet menemukan foto muda Mi Sook yang tersenyum manis ke arah kamera. Melihat potret itu, warganet terkejut karena menyadari bahwa visual muda Mi Sook begitu mirip dengan Kim Ji Won, aktris utama "Queen of Tears".

"Mudanya mirip jiwon yaa[sic!]," tulis seorang warganet. "Knpa malah mirip mami Ji Won[sic!]," tambah yang lain. "Kenapa aku liatnya mirip kim jiwon[sic!]," sahut warganet lainnya. "Sekilas mirip jiwon[sic!]," imbuh lainnya.

"Gilaaaa cantikkk bgttt, tp emng keliatan sihh soalnya skrng ajaa masih cantik bgt apalagi pas muda nyaa[sic!]," lanjut warganet lain. "Cantikkkk bgt buset pas muda nya, tp belio ini skrg dah tua juga emg cantik sihh ky old money gitu[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Visual Lee Mi Sook \'Queen of Tears\' saat Masih Muda Bikin Kaget Mirip Kim Ji Won

Source: Naver

Dalam "Queen of Tears", karakter Seul Hee diceritakan sebagai ibu kandung Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) yang dulunya pernah di penjara. Kini, ia dan putranya itu bekerja sama mengambil alih grup Queens dengan dua cara.

Pertama, Seul Hee mendekati Man Dae dan membuat pria itu percaya sepenuhnya padanya. Man Dae luluh dan memberikan kuasa pada Seul Hee untuk mengurusi proses perawatannya jika jatuh sakit. Seul Hee pada akhirnya meracuni Man Dae.

Kedua adalah dengan cara menguasai sebagian besar saham grup Queens dengan cara licik seperti yang dilakukan Eun Sung. Pria itu berpura-pura menyelamatkan grup Queens dari masalah, tetapi akhirnya malah mencaplok sebagian besar saham perusahaan.

Kerjasama ibu dan anak itu pada akhirnya membuat Hong Hae In (Ji Won) dan keluarganya terdepak dari perusahaan. Mereka tidak memiliki tempat tinggal dan terpaksa harus mengungsi ke desa Yongduri, tempat tinggal orang tua Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait