Son Ye Jin Curi Salfok Gara-Gara Penampakan Stiker saat Piknik Bareng Anak Hyun Bin
Instagram/yejinhand
Selebriti

Pada Minggu (7/4), Son Ye Jin tampak memamerkan potret kala piknik bareng anak semata wayangnya. Namun, unggahan istri Hyun Bin itu bikin salfok netizen gara-gara penampakan stiker.

WowKeren - Son Ye Jin belakangan makin eksis di media sosial. Pada Minggu (7/4), istri Hyun Bin itu tampak memamerkan potret kala piknik bareng anak semata wayangnya. Sayangnya, paras bayi Ye Jin dan Hyun Bin masih tak kunjung diperlihatkan.

Ye Jin hanya terlihat memamerkan kereta dorong bayi milik sang anak. Seekor anjing kecil pun turut menemani Ye Jin. Tidak diketahui pasti apakah Hyun Bin ikut serta dalam acara piknik itu atau tidak.

Kendati demikian, Ye Jin tampak semringah bahagia saat duduk beralaskan tikar. Busana yang dikenakan Ye Jin bahkan membuatnya terlihat cantik dan awet muda. Ia pun tidak segan berpose di depan kamera saat menikmati makanannya di sana.

"Apakah kalian memiliki akhir minggu yang baik? Ayo kita mulai lagi besok!" tulis Ye Jin di bagian keterangan unggahannya. Hanya dalam waktu singkat, potret unggahan Ye Jin langsung mendapat lebih dari 805 ribu likes netizen.


Alih-alih menyoroti visual cantik sang aktris, sebagian netizen malah dibuat salah fokus. Perhatian netizen rupanya tertuju pada penampakan stiker yang diberikan oleh Ye Jin.

Bintang drama "Crash Landing on You" itu memang memberikan banyak stiker untuk unggahannya tersebut. Mulai dari stiker balon, pelangi, botol, es krim, keju, hingga bunga dan boneka-boneka lucu. Tak ayal, beragam komentar kocak netizen pun bermunculan.

"Mbak e sopan banget. Makanan semua ditutup. Plat nomor juga 😊😊 [sic!]," komentar pemilik akun @nan***tiwi. "Privacy mba 😊 [sic!]," sahut akun @daa***hoika. "Kirain karena bulan puasa😂😂 [sic!]," gurau akun @dwia***ayanti.

"Ohhh kirain apaan di kasih stiker semua. Biar kita nggak ngiler dg makanannya 😂 [sic!]," balas akun @lily***hu. "Menghormati yang sedang puasa 😂 [sic!]," timpal akun @dian***kanto. "Gemes banget ibu kita ini ges [sic!]," tambah akun @maur***aaj.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait