Minhwan F. T. Island Jawab Kekhawatiran soal Kemunculan 3 Anaknya di 'The Return of Superman'
Instagram/minhwan12
TV

Dalam wawancaranya, Minhwan menegaskan kalau memilih untuk bergabung dalam 'The Return of Superman' adalah keputusan yang dibuat dengan mempertimbangkan anak-anaknya.

WowKeren - "The Return of Superman" menayangkan episode terbaru pada Minggu (7/4). Dalam episode terbaru itu, Minhwan F. T. Island menanggapi kekhawatiran para penonton soal kemunculan 3 anaknya di program KBS tersebut.

Minhwan awalnya mengatakan, "Baik pemirsa dan aku khawatir tentang perceraianku." Namun, memilih untuk bergabung dalam "The Return of Superman" adalah keputusan yang dibuat dengan mempertimbangkan anak-anaknya.

"Ada orang yang bertanya-tanya apa tampil di program itu bisa menyakiti anak-anak. Namun, menurutku sebaliknya. Aku percaya merupakan suatu berkah bagi anak-anak untuk menerima cinta dan dukungan dari pemirsa melalui ‘The Return of Superman'," sambungnya.

Minhwan juga mengatakan kalau ketiga anaknya sering melihat ibu mereka, Yulhee. "Anak-anak sangat menyayangi ibu mereka, dan dia menafkahi mereka dengan cara yang aku tidak bisa. Jadi, aku tidak akan menghentikan mereka untuk bertemu dengannya," ujarnya.

Minhwan F. T. Island Jawab Kekhawatiran Soal Kemunculan 3 Anaknya di \'The Return of Superman\'

Source: Naver

Meski hak asuh jatuh kepadanya, Minhwan membebaskan anak-anaknya menemui Yulhee kapan pun mereka mau. "Mereka bisa melihatnya kapan pun mereka mau. Dia adalah bagian penting dalam hidup mereka. Jadi, aku selalu berbicara positif tentang ibu mereka di rumah," sambungnya.

Minhwan juga berbagi perjuangannya dalam mengatur rutinitas pagi anak-anak, terutama saat mencoba menata rambut putri kembarnya. "Aku ingin melakukan yang terbaik bersama mereka, tetapi sekeras apa pun aku berusaha, aku tidak dapat menggantikan ibu mereka," ucapnya.

Di cuplikan episode terbaru "The Return of Superman" itu, diperlihatkan momen ketika putra Minhwan menemukan foto bersama ibunya dan diam-diam menitikkan air mata. Minhwan tidak menyadari momen emosional putranya.

"Aku tidak tahu (dia menangis). Aku terus merasa kasihan pada anak-anak. Aku berjanji untuk melakukan yang lebih baik besok, tetapi kemudian hari berlalu begitu saja, dan pada malam hari, aku merasa menyesal lagi," ungkap pria itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait