Baeksang Arts Awards 2024: Kim Ji Won & Kim Soo Hyun Beda Nasib di Daftar Nominasi
HighZium Studio/Instagram/goldmedalist_official
TV

'Queen Of Tears' sudah memenuhi syarat untuk masuk nominasi Baeksang Arts Awards 2024. Drama dengan rentang rilis 1 April 2023 hingga 31 Maret 2024 bisa masuk nominasi.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2024 telah mengumumkan berbagai nominasi pemenang untuk sederet penghargaan. Dalam daftar nominasi itu, warganet salah fokus karena Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun yang kini membintangi "Queen Of Tears" mengalami nasib berbeda.

Nama Soo Hyun terlihat masuk dalam deretan nominasi peraih Best Actor di Baeksang Arts Awards 2024. Akan tetapi, Ji Won sama sekali tidak muncul di daftar nominasi yang dirilis penyelanggara, termasuk calon peraih penghargaan Best Actress.

Dalam nominasi Best Actor, Soo Hyun bersaing melawan sederet aktor dengan drama populer lainnya seperti Nam Goong Min "My Dearest", Ryu Seung Ryong "Moving", Yoo Yeon Seok "A Bloody Lucky Day" dan Lim Siwan "Boyhood".

Sedangkan, nominasi Best Actress diisi oleh Ra Mi Ran "The Good Bad Mother", Ahn Eun Jin "My Dearest", Uhm Jung Hwa "Doctor Cha", Honey Lee "Knight Flower" dan Lim Ji Yeon "Lies Hidden in My Garden", tanpa nama Ji Won.


Baeksang Arts Awards 2024: Kim Ji Won & Kim Soo Hyun Beda Nasib di Daftar Nominasi

Source: Instagram

Beda nasib Soo Hyun dan Ji Won di daftar nominasi Baeksang Arts Awards 2024 ini langsung menuai perhatian warganet. "GILA INI DRAMA MASIH ON GOING TP PAPI UDH MASUK NOMINASI[sic!]," tulis seorang warganet. "WAHHHH SOOHYUN MASUKKKKK[sic!]," tambah yang lain.

"Mami Jiwon kenapa gak masuk dah, padahal ada papi loh di sana[sic!]," sahut warganet lainnya. "Queen of tears, cuma kim soohyun dari qot yg masuk nominasi [sic!]," imbuh lainnya. "Yaaah Ji Won kenapa gak masuk dah[sic!]," lanjut warganet lain.

Di sisi lain, "Queen Of Tears" sebenarnya sudah memenuhi syarat untuk masuk nominasi Baeksang Arts Awards 2024. Pasalnya, tim produksi memang memperbolehkan drama dengan rentang rilis 1 April 2023 hingga 31 Maret 2024 untuk menjadi kandidat nominasi.

Sementara itu, Baeksang Arts Awards 2024 bakal diadakan pada 7 Mei mendatang di Coex Hall D. Nominasi tahun ini ditentukan melalui survei panel yang terdiri dari 60 pakar industri. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait