Fuji An Bongkar Parenting Sadis Mendiang Vanessa Angel ke Gala Sky
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An berusaha menjadi tante yang baik untuk Gala Sky. Fuji An lantas mengungkap cara sadis kakak iparnya, mendiang Vanessa Angel dalam mendidik Gala Sky.

WowKeren - Tak banyak yang tahu bahwa mendiang Vanessa Angel dulu sangat tegas dalam mendidik putra semata wayangnya, Gala Sky. Hal itu lah yang kemudian dicontoh oleh Fuji. Putri Haji Faisal ini menyebut Gala cukup takut padanya karena sikap tegasnya.

Fuji bahkan tak khawatir Gala menangis bila bocah itu menginginkan sesuatu yang kurang baik. Fuji akan tegas mengatakan tidak bila memang keinginan Gala bisa berdampak buruk.

”Kalau sama aku tuh Gala masih ada takut-takutnya, takutnya itu karena aku tegas. Kalau aku tuh memang manjain Gala secara mungkin finansial dan materi ya, tapi kalau misalnya untuk makan coklat, kayak ngelarang Gala hujan-hujanan itu aku berani, enggak. Berani terus kalau Gala nangis aku berani yang kayak ‘biar aja nangis’ aku berani kayak gitu,” cerita Fuji.

Diakui Fuji, sikapnya itu masih terbilang biasa. Pasalnya, ia menyebut mendiang Vanessa memiliki cara parenting yang lebih sadis ketimbang dirinya.

”Malah kamu gituin ya, agak kejam sih tapi demi kebaikan ya,” kata Anrez Adelio. “Karena aku belajar dari orangtuanya. Dulu tuh orangtuanya lebih sadis lagi kak,” ujar Fuji.


Fuji mengenang saat-saat di mana Vanessa membiarkan Gala menangis. Almarhumah disebut ingin mendidik Gala bahwa menangis tak membuatnya mendapatkan yang diinginkan.

”Dulu itu kan Gala masih ngerangkak ya, taruh di baby chair, namanya juga anak kecil ya bayi, ditaruh baby chair nangis, dibiarin,” beber Fuji. “Iya jadi mama nya sambil nantangin gitu ‘biar aja nangis biar dia tahu, kalau nangis itu gak akan mendapatkan apa yang dia mau’.”

”Dan dari situ aku belajar ‘oh orangtuanya juga gitu’ oh ya udah aku juga gak papa, gitu,” lanjut Fuji.

Menurut Fuji, keponakan semata wayangnya itu harus memiliki sosok yang ditakuti agar tak bersikap semena-mena. ”Menurut aku harus ada satu orang yang ditakutin gitu loh sama anak kecil. Kalau enggak dia bakal tantrum dan seenaknya,” tutur Fuji.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru