Fitri Salhuteru Ungkit Pengampunan Dosa saat Nikita Mirzani Putus Cinta dan Ribut dengan Anak
Instagram/fitri_salhuteru/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Fitri Salhuteru kembali mengunggah pesan adem bak siap menyambut Lebaran. Ia sempat mengungkap doa baik saat eks bestienya, Nikita Mirzani, justru menghadapi dua masalah pelik.

WowKeren - Kehidupan Nikita Mirzani dan eks bestienya, Fitri Salhuteru, agaknya kontras. Di saat Nikita dikuliti soal penyebab putus dari ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah, dan bermasalah dengan sang putri, Lolly, Fitri justru sedang berbahagia karena Lebaran akan segera tiba.

Di unggahan terbaru, Fitri mengungkap doa bijak menyambut Lebaran. "Aku berdoa, kita meninggalkan Ramadan dan dosa kita semua diampuni dan doa kita diterima," tulis Fitri.

Instagram

Fitri Eks Bestie Nikita Mirzani Unggah Doa Bijak

Tak cuma mengunggah doa religius, Fitri juga mengungkap pujian buat partner kerjanya. Selain itu, Fitri juga mengungkap kegiatan berbagi THR pada para fans.


"Tahun ini lebaran semakin berwarna. Bertambah lagi keluarga. @fivestyle_official menambah warna hari hari saya. @venychaa terima kasih selalu menjadi partner yang meringankan tanggung jawab di pekerjaan ini," ujar Fitri. "Terima kasih selalu menularkan energi sabar❤️Video ini mengenang kembali perjalanan @fivestyle_official Semoga Allah selalu menjaga langkah kita di jalan kebenaran dan kebaikan🤲🏻#youalwayshavemyback I love you ❤️💋 #maaflahirdanbatin🙏Ps. Karena berisik kalian dm mana THR online🫣 5 org yang beruntung masing masing 500k buat beli ketupat lebaran Semoga beruntung😘 Cc. @rafflyzakhalifa pilih siapa yg beruntung yaaa."

Unggahan Fitri ini menuai respon positif dari banyak pihak. "Tuh liat ibu fit...sekelilingnya Aura kbaikan smua, yg disono jgn iri jgn dengki yaa..sukses sll ibu fitku sayang..❤️😍," harap netter. "Congrast ya ka @fitri_salhuteru untuk bisnis baru bersama kak @venychaa semoga menjadikan lapangan pekerjaan bagai yg membutuhkan sehat2 selalu ya kak fit n keluarga," tutur netter.

Sebelumnya, Fitri sempat terseret dalam kisruh Nikita dan Lolly. Ia dituding telah mencuci otak Lolly agar tak menuruti Nikita. Namun, Fitri justru mengingatkan soal introspeksi diri dan tak mengkambinghitamkan orang lain.

"Saya selalu memberikan contoh terbaik buat anak anak. Dan insaallah sekompor apapun usaha org kami punya iman. Ga ada itu namanya menyalahkan org lain atau mencari kambing hitam atas kesalahan diri sendiri. Kalau pun itu terjadi tentu ada namanya intropeksi diri," tegas Fitri.

Fitri juga membagikan pesan bijak saat Nikita dilabrak eks ibu angkat Lolly, Mami Eda. Ia bak mengingatkan untuk selalu tulus menyayangi orang lain agar diberi kemudahan dalam hidup.

"Hikmah dari ditinggal mudik semua staf di rumah. 'Merasakan apapun sendiri'," tulis Fitri. "Maka dari itu selalu tambah sayang kalau semua staf di rumah kembali dari mudik. Begitu berarti nya hidup mereka membantu segala urusan menjadi mudah ❤️#selamatmudiklebaran."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait