Moon Ga Young Pamer Kaki Bak Sumpit saat Taklukkan Outfit Serba Jeans
Instagram/keyeastofficial
Selebriti

Setelah beberapa waktu lalu menuai kontroversi karena outfit yang terbuka dia cara fashion, Moon Ga Young kini mendapat ulasan positif karena busana serba jeans saat berjalan-jalan di Italia.

WowKeren - Moon Ga Young baru-baru ini menarik perhatian media setempat karena penampilannya yang tertutup dibanding pada beberapa kesempatan sebelumnya. Berhasil menaklukkan outfit serba denim, aktris kelahiran 1996 itu disebut mempunyai kaki bak sumpit oleh media setempat.

Beberapa waktu lalu, Ga Young mengunggah foto perjalanannya di Italia melalui Instagram pribadi. Dengan gaya chic yang memadukan outfit denim, sepatu bots, tas berwarna oranye terang, dan rambut yang ditata bergelombang, ia berhasil memukau banyak orang.

Secara khusus, Ga Young menciptakan visual canggih dengan celana denim model pipa yang membuat kakinya terlihat kurus seperti sumpit. Di balik jaket denimnya, ia mengenakan kaus crop yang hanya memperlihatkan sedikit garis perutnya.

Selain media setempat, Ga Young juga menuai pujian dari penggemarnya. Mereka mengagumi gaya rambut baru yang dicoba Ga Young dan penampilannya yang chic, elegan, sekaligus bisa ditiru oleh banyak orang.

Moon Ga Young Pamer Kaki Bak Sumpit saat Taklukkan Outfit Serba Jeans

Source: Instagram


"Ha cantik banget," kata salah satu netizen. "Aku udah kangen nonton dia di drama," sahut netizen lain. "Wah, gelatonya dimakan orang cantik," imbuh yang lain.

"Wow, rambutmu," komentar seorang netizen. "Danau Como…. betapa cantiknya," sambung netizen yang lain. "Putri Gayoung terlihat sangat cantik dan elegan saat makan gelato," ujar lainnya.

Baru-baru ini, Ga Young tengah disorot karena penampilannya di Milan Fashion Week 2023. Saat menghadiri fashion show, duta Dolce & Gabanna itu tampil terbuka dengan pakaian serupa lingerie. Reaksi yang diterima dari publik membuat media setempat menyebut sang aktris tengah terseret “kontroversi pakaian dalam”.

Selama ini, Ga Young dikenal sebagai “representasi gadis cerdas” di industri hiburan Korea. Ia dikenal sebagai kutu buku yang sering kali berbagi tentang bacaannya di media sosial. Sehingga debutnya sebagai penulis pun diantisipasi. Cewek kelahiran Jerman itu bahkan menguasai tiga bahasa yaitu, Korea, Jerman, dan Inggris.

Sementara itu, Ga Young mulai debut sebagai aktris cilik pada 2006 lalu. Saat berusia 10 tahun, ia kembali ke Korea Selatan dan langsung menjadi aktris cilik dan berlanjut saat remaja hingga dewasa.

Sejak debut, Ga Young membintangi berbagai drama. Perannya yang paling terkenal adalah saat muncul “Heartstrings”, “EXO Next Door”, “Tempted”, “Welcome to Waikiki 2”, “Find Me in Your Memory”, “True Beauty”, “Link: Eat, Love, Kill”, dan “The Interest of Love”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait