Prilly Latuconsina Bergegas Klarifikasi usai Digunjing Pakai Tabung Gas Subsidi
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina berikan penjelasan cukup panjang terkait penggunaan tabung gas subsidi di kediamannya. Namun ia tak emosi, Prilly Latuconsina justru beri penjelasan adem terkait kesalahpahaman yang terjadi.

WowKeren - Aktris Prilly Latuconsina baru-baru ini ramai jadi perbincangan. Bahkan nama Prilly digunjing habis-habisan usai kepergok memakai tabung gas subsidi berukuran 3Kg. Pasalnya, tabung gas tersebut biasa diperuntukkan pada orang-orang kurang mampu dalam segi ekonomi.

Sadar bahwa namanya tengah ramai jadi sorotan, Prilly pun bergegas berikan klarifikasi melalui Instagram pribadinya. Dalam unggahan ini mulanya Prilly tengah memamerkan skill masak besar di momen Lebaran.

Ia pun tak sadar tengah memakai tabung gas subsidi. Sampai akhirnya banyak yang menotice namanya di sosial media. Rupanya, Prilly memakai tabung gas tersebut lantaran pada toko langganannya habis sehingga untuk sementara ditukar dengan tabung berukuran 3Kg itu.

Lebaran masak besar lagi! Sekalian menjelaskan apa yang terjadi perihal gas yaa.. Jujur aku gak sadar awalnya sampai diingatkan oleh kalian semua. Kemarin langsung nanya sama orang rumah dan ternyata tabung gas itu sebenarnya dipijamkan sama tukang gas langganan aku karena stok gas yang biasa mbak beli habis,” ungkap Prilly Latuconsina. “Tidak ada niatan menyembunyikan atau apapun karena itu memang berada di belakang tas belanja. Akupun gak ngeuh. saat tukang gas langganan aku datang dan bawa gas yang memang sering aku pesan langsung aku ganti dan gasnya aku kembalikan lagi.”


Tak berhenti di situ, Prilly akui pula bahwa sebenarnya dirinya memang sudah paham jika tabung gas 3Kg itu tak diperuntukkan semua orang. Ia pun tak segan untuk melayangkan maaf.

Aku sangat aware kalau gas itu memang tidak diperuntukkan untuk semua orang, terima kasih banyak kepada kalian yang sudah mengingatkan 💙💙 Next time kalau gas yang biasa aku pakai habis, lalu ingin dipinjamkan, aku sudah bilang mbak lebih baik bersabar saja menunggu gas yang biasa kita pakai. Tanpa mengurangi rasa sesal dan hormat, mohon maaf lahir batin semuaaa! 🙏🏽🙏🏽 Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H 💙,” pungkasnya.

Tak ayal, penjelasan Prilly tersebut langsung disambut hangat oleh netter. Sebagian besar dari mereka kagum dengan cara Prilly berikan penjelasan tanpa perlu emosi bahkan tak segan untuk meminta maaf.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait