*/
 
 
Yeonjun TXT Minta Maaf Gegara Tampil Buruk saat Encore
Naver
Musik

Yeonjun rupanya merasa penampilan encorenya cukup buruk. Lewat postingan di akun Weverse pribadinya, idol kelahiran tahun 1999 itu menuliskan permintaan maafnya.

WowKeren - TXT berhasil meraih kemenangan di episode terbaru program musik "M Countdown" yang disiarkan pada Minggu (11/4). Boy grup yang digawangi oleh Soobin cs ini pun melakukan penampilan encore membawakan lagu utama "Deja Vu".

Namun, Yeonjun rupanya merasa penampilan encorenya itu cukup buruk. Lewat postingan di akun Weverse pribadinya, idol kelahiran tahun 1999 itu menuliskan permintaan maafnya kepada para penggemar atas penampilan encorenya.

"Ah aku jelek sekali dalam live hari ini, maaf Moa. Semuanya hanya dalih, aku (penampilanku) cukup buruk. Kalau aku mempunyai kesempatan untuk melakukannya lagi, aku akan menunjukkannya kepada kalian dengan baik. Moa, terima kasih banyak untuk #1," tulisnya.

Permintaan maaf Yeonjun atas penampilan encore yang dirasanya cukup buruk ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji Yeonjun karena berani mengakui bahwa penampilan encorenya kurang sesuai harapan.


Yeonjun TXT Minta Maaf Gegara Tampil Buruk saat Encore

Source: Weverse

"Alih-alih membiarkannya berlalu, dia dengan percaya diri membicarakannya, mengakuinya, dan meminta maaf yang bahkan lebih keren[sic!]," tulis seorang netizen. "Aku suka cara dia mengatakan, 'Semuanya hanya dalih'[sic!]," tambah yang lain.

"Saat mereka mengakhiri pertunjukan, mereka harus menyanyikan encore, jadi sepertinya mereka mengalami kesulitan. Memang benar dia bernyanyi tidak selaras dan terdengar tidak stabil. Dia adalah seseorang yang akan menghabiskan waktunya untuk mengambil pelajaran vokal jadi kuharap orang-orang tidak menjebaknya sebagai seseorang yang tidak bisa menyanyi, Yeonjunie akan melakukannya lebih baik lain kali[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, TXT mencatat prestasi luar biasa dalam hal penjualan mini album "minisode 3: TOMORROW". Menurut informasi yang dirilis Hanteo Chart pada 2 April lalu, mini album terbaru Beomgyu cs ini telah terjual sekitar 1.187.103 kopi.

Selain itu, semua lagu yang termasuk dalam album baru "minisode 3: TOMORROW" memasuki chart Top 100 platform musik terbesar Korea, Melon. Lagu utama "Deja Vu" juga berhasil menempati peringkat No. 10 pada hari berikutnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait