*/
 
 
Kim Ji Won Ditegur Sutradara 'Queen Of Tears' Gegara Respons Candaan Kim Soo Hyun
tvN
TV

'Queen Of Tears' menceritakan tentang konflik yang terjadi dalam rumah tangga Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) yang telah berlangsung selama 3 tahun.

WowKeren - "Queen Of Tears" kerap membagikan video di balik layar yang tidak kalah menarik dari penayangan dramanya. Salah satunya momen saat Kim Ji Won ditegur oleh sutradara Kim Hee Won gara-gara menanggapi candaan Kim Soo Hyun.

Cuplikan momen itu memperlihatkan momen saat Ji Won dan Soo Hyun berlatih adegan bersama sutradara. Soo Hyun memberikan jam pasir kepada Ji Won, seolah-olah itu adalah gelas berisi air. Ji Won pun menanggapinya dengan berpura-pura minum dari jam pasir itu.

Melihat itu, sutradara langsung menegur Ji Won dengan berkata, "Itu bukan sesuatu yang seharusnya kamu terima." Namun, Soo Hyun terlihat lega karena Ji Won menanggapi candaannya dengan baik, alih-alih merasa bingung.

Setelah itu, Soo Hyun mulai menyampaikan dialognya yang sedang menasehati Ji Won untuk lebih berhati-hati dengan kondisinya. Akan tetapi, Soo Hyun lupa dialognya dan melontarkan kata-kata absurd. Ji Won pun terlihat tertawa atas tingkah lawan mainnya itu.


Kim Ji Won Ditegur Sutradara \'Queen Of Tears\' Gegara Respons Candaan Kim Soo Hyun

Source: X

Melihat momen ini, warganet jadi teringat kata-kata Soo Hyun yang memuji Ji Won sebagai Ratu Pertimbangan saat jumpa pers "Queen Of Tears". Soo Hyun memberikan julukan itu karena Ji Won menanggapi segala candaan absurdnya dengan baik di lokasi syuting.

Di sisi lain, "Queen Of Tears" menceritakan tentang rumah tangga Hong Hae In (Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Soo Hyun) yang telah berlangsung selama 3 tahun. Akan tetapi, hubungan pasangan itu telah berubah menjadi dingin, padahal pernikahan mereka diawali dengan cinta.

Hyun Woo awalnya berniat menceraikan Hae In, tetapi batal usai mengetahui bahwa sang istri menderita tumor dan divonis akan segera meninggal. Dalam prosesnya, Hyun Woo menyadari bahwa dirinya masih sangat mencintai Hae In.

Sementara itu, "Queen of Tears" kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Banyak yang kini was-was mengantisipasi apakah drama itu akan berakhir menyedihkan, mengingat kondisi Hae In yang mengidap tumor langka dan didiagnosis segera meninggal.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait