*/
 
 
Raffi Ahmad Spill Wajah Cantik Bayi Lily saat Dicium Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dalam foto yang diunggah Raffi Ahmad, Nagita Slavina tampak sedang mencium bayi mungil bernama Lily. Netizen sontak menuliskan beragam komentar hingga salah fokus dengan visual cantik bayi tersebut.

WowKeren - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan dikabarkan telah mengadopsi seorang bayi mungil yang diberi nama Lily. Dalam waktu singkat, sosok bayi lucu itu langsung menjadi pusat perhatian publik.

Tepat pada Minggu (14/4), Raffi dan Nagita akhirnya menunjukkan wajah bayi Lily untuk pertama kalinya. Dalam potret yang diunggah Raffi, Nagita terlihat mencium kepala bayi mungil itu.

Lily tampak imut-imut dan menggemaskan kala menggunakan bando pita yang berukuran besar. "Grateful ❤ ' Lily ' 😍 seperti malaikat baik yang dikirim Allah SWT 🙏 [sic!]," tulis Raffi di bagian keterangan unggahannya.

Selanjutnya, putra pertama Raffi dan Nagita, Rafathar, juga ikut berfoto bersama Lily. Rafathar tersenyum tipis di depan kamera saat berpose bersama Lily.

Raut wajah bahagia terlihat jelas dari wajah Rafathar. "Bidadari Kecil ... Rafathar ❤️ Lily 😍 [sic!]," tulis Raffi lagi.


Melihat unggahan tersebut, netizen sontak memberikan beragam komentar. Tidak sedikit netizen yang mempertanyakan latar belakang Lily. Sebagian netizen lainnya pun banyak yang mengaku gemas dengan visual cantik Lily.

"Beruntung kali kau lili... Dari jutaan anak yg ada, km yg di pilih jadi anak rans. Kelak kalu sudah besar harus jadi kebanggaan.❤ [sic!]," komentar akun @anin***a636. "Yang nanya Lily anak siapa, Lily anak nagita dan Raffi, adek nya rafatar dan rayanza… sampe sini paham netijen? [sic!]" balas akun @tarii***ad.

"MasyaAllah di spill dikit wajahnya... Alhamdulillah beruntungnya km nak, tugasmu cuma jd anak baik dan rajin belajat yaa...InsyaAllah bisa pilih kuliah dimanapun nanti...😊😭😘 [sic!]," sahut akun @bts__il***lies. "Kenapa ga dri rahim sendri kk gigi, kan nungguin cipung versi wati nyaa😭😭😭 [sic!]," tambah akun @fahla***pill.

Sementara itu, Raffi sendiri masih enggan buka suara soal latar belakang Lily. Namun, ia mengaku jika ia memiliki niat baik untuk Lily. Ayah dua anak itu bahkan mengadzani Lily.

"Nanti Lily kita ceritain, itu nanti habis Lebaran (kita ceritain)," kata Raffi saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Yang penting niatnya baik, mudah-mudahan Lily, namanya juga kita yang kasih nama, aku yang adzanin juga. Mudah-mudahan baik nasibnya, kita sebutnya Lily."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait