'Queen of Tears' Jadi Trending X pasca Kim Ji Won Perlihatkan Aksi Uwu
tvn
TV

Dalam potret yang diunggah oleh akun X tvN pada Minggu (14/4), tampak Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun yang melakukan adegan super uwu hingga membuat netizen heboh melihatnya.

WowKeren - Jalan cerita drama "Queen of Tears" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won makin membuat penonton antusias. Dalam episode terbaru, Hong Hae In (Kim Ji Won) akhirnya mengungkap perasaannya kepada Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun). Kelanjutan drama ini pun ramai diperbincangkan hingga menjadi trending di lini masa X (Twitter).

Dalam potret yang diunggah oleh akun X tvN pada Minggu (14/4), tampak Hae In dan Hyun Woo menghabiskan waktunya di sofa. Hyun Woo bahkan tak segan memeluk Hae In yang berada di depannya. Keduanya pun menyempatkan diri untuk makan bersama.

Melihat aksi uwu Hyun Woo dan Hae In, netizen sontak dibuat terbawa perasaan. Banyak netizen yang makin tidak sabar menanti kelanjutan episode "Queen of Tears" yang segera tayang hari ini.

"Queen of Tears" menceritakan tentang kisah cinta antara pasangan suami istri, Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji-Won) yang tengah mengalami krisis. Hyun Woo bekerja sebagai legal manajer konglomerat Queens Group. Ia merupakan orang paling sukses yang berasal dari desa asalnya, Yongdu-ri, dan menjadi kebanggaan desa tersebut.


Sedangkan, Baek Hyun Woo merupakan putri dari keluarga konglomerat dan mengoperasikan Queens Group. Ia dikenal sebagai "Ratu Sombong" di Queens Department Store. Dua kepribadian yang bertolak belakang ini pun menjadi daya tarik drama "Queen of Tears".

Sementara itu, episode terbaru "Queen of Tears" menempati posisi pertama di slot waktunya dengan rating rata-rata nasional 16,8 persen. Selanjutnya, "Wonderful World" MBC berakhir dengan rating rata-rata nasional 9,2 persen untuk episode terakhirnya.

Drama "Beauty and Mr. Romantic" dari KBS 2TV sendiri tetap kuat dengan rating rata-rata nasional 14,4 persen untuk episode terbarunya. Begitu pula drama "The Escape of the Seven: Resurrection" SBS yang mencetak rating rata-rata nasional 2,4 persen untuk episode ke-6, sementara "Hide" dari JTBC memulai paruh kedua penayangannya dengan rating rata-rata nasional 4,3 persen.

Terakhir, drama komedi romantis MBN "Missing Crown Prince" yang dibintangi oleh Suho EXO dan Hong Ye Ji juga tidak kalah disorot. Namun, tayangan perdana drama ini hanya meraup rating rata-rata nasional sebesar 1,5 persen.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru