Paula Verhoeven Ucap Kalimat Tak Terduga Pasca Baim Wong Rekam Dirinya Tanpa Pakai Hijab
Instagram/baimwong
Selebriti

Konten terbaru Baim Wong di Instagram curi perhatian kala tampilkan kebersamaan dengan Paula Verhoeven. Pasalnya dalam video ini Paula Verhoeven lontarkan ucapan tak terduga. Apa itu?

WowKeren - Kisah rumah tangga pasangan selebriti nyaris tak pernah sepi dari pemberitaan. Tak terkecuali pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong yang juga digadang-gadang cukup aktif bagikan kesehariannya di sosial media.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Baim bagikan video singkat perlihatkan kebersamaan dengan istri tercintanya. Dalam video ini, Baim beniat untuk mendapatkan maaf dari Paula.

Diduga sebelumnya Baim telah mendorong dengan agak kuat di konten Lebaran hingga membuat tangan sang model sakit. Saat Paula hendak masuk kamar, Baim memanggilnya meminta untuk lebih dekat ke arah kamera.

Paula yang tampil kenakan setelan rumahan dengan kaos oblong dan celana panjang langsung samperi Baim. Namun tak disangka, saat Paula hendak menerima uluran tangannya Baim malah berjoget layaknya konten-konten yang tengah tren. “Masih berusaha minta maap .. [sic!]” tulis Baim Wong dalam keterangan video.


Lalu Paula pun refleks tertawa dan selang beberapa waktu kemudian ia baru tersadar dirinya tak kenakan hijab. “Aku nggak pakai hijab sayang,” ujar Paula Verhoeven. Seakan enggan mengulang adegan tersebut, Baim tetap memajangnya di Instagram miliknya dengan menutupi rambut sang istri menggunakan emoji bunga matahari.

Tak ayal, ucapan Paula terkait protes dirinya yang tak memakaihijab menjadi sorotan netter. Mereka mendga kiuat bahwa Paula sudah mulai berproses untuk hijrah. Mengingat sebelum-sebelumnya Paula kerap tampil salehah serta banyak ikuti kajian bersama para rekan artis yang sudah lebih dulu hijrah.

Terpantau mama pau bilang ‘aku gak pake hijab sayang’ aahh masyaallah.. semoga diiringi semangat istiqamah untuk belajar terus ya buat kita para buibu😍 [sic!],” komentar seorang netter. “Mama pau dah resmi hijaban ya... Alhamdulillah..smoga istiqomah [sic!],” sahut yang lain. “KAK BAIL JANGAN JADI SUAMI YANG DAYYUS [Membiarkan istrinya menunjukan aurat untuk laki2 lain] kak Pau itu sudah hijrah, harusnya di support keISTIQOMAHANNYA!! Itu rambut dan lengan terlihat [sic!],” singgung lainnya.

Kok gw merinding yaa.. masya allah semoga istiqamah kak pau [sic!],”tambah yang lain. “Msih klhtn rmbutnya dan bajunya lengan pendek syg bggt.istrinya mnjga malah suaminya menguploud [sic!],” seloroh lainnya. “Mashaaallah semoga dimudahkan dilancarkan untuk Istiqomah... hijrah itu mudah Istiqomahnya yang susah.. semangat mama pau semoga Allah mudahkan lancarkan jalan hijrah kita semoga Allah kuatkan iman kita aamiin [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru