*/
 
 
Sosok Eks Pacar yang Pernah Ditendang Dewi Perssik Karena Homo Dibocorkan Saipul Jamil
Instagram/dewiperssik9/saipuljamilreal
Selebriti

Saipul Jamil buka-bukaan soal identitas pria yang pernah ditendang oleh Dewi Perssik karena ketahuan berselingkuh dengan sesama jenis. Pria itu disebut pernah berpacaran dengan Depe.

WowKeren - Perseteruan antara Saiful Jamil dan Dewi Persik tak kunjung usai. Terbaru, Saipul malah mengungkap sosok mantan kekasih Depe yang pernah kena tendang sang eks istri. Saipul membocorkan inisial pria tersebut usai membantah bahwa dirinya lah yang pernah ditendang oleh Depe.

Diungkap Saipul, Depe menendang eks kekasihnya itu karena ketahuan homo alias berselingkuh dengan sesama jenis. Saipul menyebut inisial eks kekasih Depe itu adalah AR. Sosok yang dimaksud kabarnya merupakan seorang model.

”Kan saya udah bilang yang ditendang itu bukan saya, kan udah bilang. Kalau orang bohong pasti statement nya beda-beda. Yang ditendang dia itu pacarnya dia inisialnya AR, ah saya sebutin aja ya AR, model. Kenapa saya berani ngomong begini karena dia curhat ke saya di studio Trans TV, kan saya bocorin tuh. Kalau saya kan SJ, ini AR yang dia tendang cowok dia. Ketahuan sama dia katanya homo makanya putus,” beber Saipul Jamil.


Saipul menegaskan bahwa Depe tak pernah menendangnya. Sebaliknya, AR itu lah yang pernah kena tendang Depe karena kedapatan berselingkuh dengan pria. Sayangnya, Saipul enggan mengungkap identitas asli dari sosok AR tersebut.

”Jadi dia itu cerita tentang orang lain tapi yang dia ceritain seolah-olah saya yang ditendang. Saya bilang ‘loe nendang dimane lupa kali lu ye’ yang lu tendang itu mantan lu. Kagak pernah gua ditendang,” lanjut Saipul.

Hal itu diketahui Saipul usai Depe sempat menangis dan curhat padanya. Kepada Saipul, Depe mengaku sudah putus dengan AR lantaran mendapati eks kekasihnya itu selingkuh dengan seorang pria. Terkait penuturan Saipul ini, Depe belum buka suara.

”Dia nangis, gue tanya ‘wi cowok loe mana’, ‘udah putus bang’, ‘kenapa’, ‘aku lihat dia selingkuh sama cowok, ku tendang kepalanya’. Gue inget banget lilahitallah, itu cowoknya dia, jadi dia dapat cowok homo. Ini gue clear in aja ya, tapi gak usah disebutin namanya, inisialnya AR, biar jelas. Jangan ngada-ngada, kan akhirnya jadi kebongkar,” ujar Saipul.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru