Asal Usul Lily Anak Adopsi Raffi-Nagita Diperdebatkan usai Heboh Foto Bayi Berwajah Serupa
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat dikira mengadopsi Baby Lily dari sebuah yayasan di Bali. Dugaan tersebut muncul setelah viral foto wajah bayi cantik yang disebut-sebut mirip Lily.

WowKeren - Lily putri adopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencuri perhatian di sosial media. Netizen hingga kini masih penasaran soal asal usul dari bayi cantik menggemaskan itu.

Makin memicu rasa penasaran, netter menduga jika Raffi dan Nagita mengadopsi Lily dari sebuah yayasan bernama Metta Mama & Maggha di Bali. Dugaan itu dibahas lantaran kemiripan wajah Lily dengan sosok bayi yang diungkap yayasan tersebut. Bedanya, bayi dari yayasan di Bali itu diberi nama Malika Manavi.

Instagram

Foto Sosok Bayi Bernama Malika Manavi

"Malika Manavi. Malika artinya Angel ( turkish ) Manavi Girl with humanity Halo mama sayang…. Bunda memberikan aku nama Malika Manavi, malika artinya Angel dan manavi artinya anak perempuan yang selalu mempunyai rasa kemanusiaan untuk sesama. Kenapa aku bunda memberikan aku nama diatas ? Jalan hidupku hadir di dunia berbeda dengan kakak-kakak di yayasan, aku dibuang dan tidak diketahui ibu kandungku," demikian keterangan dari pihak yayasan. "Malika selain artinya Angel, artinya Queen of justice, doa dari bunda kelak aku besar nanti , semoga dapat membantu dan membawa keadilan untuk bayi-bayi yang dibuang seperti aku. Kata bunda, teratai bertumbuh dalam lumpur yang hitam, tapi bunga nya indah, biji teratai adalah obat yang terbaik untuk kulit, akar teratai dijadikan penyembuh untuk yang sakit. Jadilah seperti bunga teratai, walau bertumbuh diatas lumpur, tumbuh menjadi berguna, cantik dan menebar keharuman di sekelilingnya."


Instagram

Reaksi Netter Soal Malika Manavi Dikira Baby Lily

Postingan pihak yayasan itu viral di TikTok dan di repost sejumlah akun. Tak lama, netter pun berdebat soal apakah Malika merupakan sosok Lily, anak adopsi Raffi dan Nagita. Sebagian setuju soal teori itu. Namun, ada pula netter yang menyebut jika pihak yayasan telah menyangkal jika Malika adalah Lily.

"Ini yang di adopt rans ga si," tutur netter. "Mata malika sm Lily mirip banget sihh😌;," seru netter. "Mirip banget kayaknya iya sih," tebak netter. "Lily ada tahi lalatnya diatas alis, jelas beda itu," seru netter. "Bedaaa ga siii dari jidat alis mata juga beda semuaaaa," celetuk seseorang. "Tadi nonton live mama maggha metta Malika masih di yayasan," seru netter. "Bukan guys, td pihak yayasan live. kalo malika bukan lily yaa," terang yang lainnya.

Sebelumnya, Raffi masih belum mau membeberkan detil soal Lily. Di sisi lain, Nuni sepupu Rayyanza sempat digoda membocorkan penyebab Lily diadopsi Raffi dan Gigi. Rupanya, Nuni dengan polos menyebut ibu dari Lily tak bisa menjaga sehingga sang putri kini tinggal di Andara.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait