*/
 
 
Foto Baru V dan Jin BTS Tunjukkan Vibe Kontras meski Sama-Sama Wamil
Selebriti

Sama-sama wajib militer, V dan Jin BTS muncul dalam pembaruan berupa foto baru mereka yang menunjukkan vibe kontras ketika potret itu diambil. Update yang hampir bersamana ini membuat fans bersemangat.

WowKeren - Secara hampir bersamaan, terungkap foto baru V dan Jin BTS yang sedang wajib militer. Meski sama-sama menjalankan peran sebagai tentara dan berseragam, keduanya memancarkan vibe kontras.

Pada Rabu (17/4), beredar foto baru V dan Jin yang langsung menjadi pembahasan ramai di forum online. Direkam dalam kesempatan berbeda, keduanya pun mendapat reaksi eksplosif penggemar.

Foto Baru V dan Jin BTS Tunjukkan Vibe Kontras meski Sama-Sama Wamil

Source: instiz

Pertama, V muncul dalam video promosi Korps Angkatan Darat ke-2 di Chuncheon, Provinsi Gangwon. Dalam foto potongan adegan sekelas film tersebut, pemilik nama Kim Taehyung itu mengenakan seragam serba hitam dan penutup wajah.

Di sana, V terlihat mempraktikkan skill menembak yang tidak pernah meleset. Karenanya, banyak yang mengira bahwa konten soal pelantun “Slow Dancing” itu sedang syuting film.

"Wah gila beneran mirip film," kata salah satu netizen. "Wow, foto Taehyung seperti pemotretan," sahut netizen lain. "Anj**, apakah dia bisa lebih seksi lagi," imbuh yang lain.


Foto Baru V dan Jin BTS Tunjukkan Vibe Kontras meski Sama-Sama Wamil

Source: instiz

Di sisi lain, foto terbaru Jin diunggah oleh Park Rokl Dam, direktur Institut Penelitian Minuman Keras Tradisional Korea di media sosial pada hari yang sama. Dalam foto tersebut, Jin terlihat sedang dalam proses membuat arak tradisional sambil mengenakan seragam tentara.

Berbeda dengan V yang muncul bak film, Jin hadir dalam jepretan kamera seorang yang cukup senior. Dari foto tersebut, rambut Jin sedikit memanjang dan ekspresinya menunjukkan keseriusan.

"Wow Seokjin-ah kelihatannya jjang enak [sic!]," komentar seorang netizen. "Hul rambutnya terlihat semakin lebat," sambung netizen yang lain. "Dia segera comeback kian setelah selesai wamil," ujar lainnya.

Lebih dari segalanya, fans BTS senang dengam pembaruan dari V dan Jin yang kontras. Dengan foto kontras saat V muncul dalam konten semi profesional dan Jin yang difoto dalam suasana santai, penggemar berharap mereka lancar selama tugas.

Sementara itu, semua member BTS sedang menjalankan tugas wajib militer. Sementara Jin akan segera selesai wamil pada Juni 2024 nanti, V baru memulai kegiatannya sebagai tentara sejak 11 Desember lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait