*/
 
 
Lee Beom Soo Dibongkar Istri Suka Ancam Keluarga Pakai Senjata Tiruan
Hankyung
Selebriti

Selama proses perceraian Lee Beom Soo, ibu SoDa Siblings tidak segan membeberkan detail mengejutkan soal kepala keluarga mereka melalui aktivitas di media sosial.

WowKeren - Proses perceraian Lee Beom Soo (Lee Bum Soo) masih bergulir di pengadilan. Setelah mediasi terbaru dinyatakan gagal, Lee Yoon Jin, sang istri, mengekspos lebih banyak soal kelakuan aktor tersebut.

Pada Rabu (17/4), Yoon Jin melalui media sosial Instagram membongkar tindakan suaminya yang kurang terpuji. Penerjemah itu membeberkan bahwa Beom Soo menggunakan senjata api mainan atau pistol mainan untuk unjuk kekuasaan kepada keluarga.

“Pertama, saya secara sukarela melaporkan senjata tiruan yang digunakan untuk menindas dan menakuti saya dan anak-anak saya secara psikologis selama beberapa tahun terakhir,” ungkap Yoon Jin.

Kemudian, ibu Lee So Eul dan Lee Da Eul atau yang akrab disapa SoDa Siblings itu menambahkan, “April adalah bulan untuk melaporkan senjata ilegal. Jika ada orang di sekitar saya yang merasa cemas tentang senjata ilegal, silakan laporkan ke polisi atau hubungi 112 tanpa ragu-ragu.”

Sedang berada di Korea Selatan beberapa hari terakhir, Yoon Jin menceritakan bahwa dirinya mengalami hal-hal tidak menyenangkan. Padahal, ia kembali hanya untuk memenuhi proses hukum terhadap suaminya.

“Ada terlalu banyak insiden selama 13 hari terakhir, namun saya memutuskan untuk tidak memperhatikan hal-hal sepele lagi. Korea Selatan adalah negara hukum, dan aku percaya pada penilaian hukum. Aku akan kembali pada tanggal persidangan,” beber Yoon Jin.

Selanjutnya, Yoon Jin menyampaikan pesan terbuka untuk Beom Soo. Ia meminta agar suaminya itu belajar cara menjadi orang tua.


“Jika kamu mempunyai keinginan untuk menjadi kepala rumah tangga, mohon rawat anak-anak dengan baik. Pantau aktivitas online mereka, lihat apa yang mereka pelajari, dan luangkan waktu bersama mereka untuk benar-benar merasakan apa artinya menjadi orang tua,” ungkap wanita itu.

Selain itu, Yoon Jin mengatakan, “Aku harap memikirkan dengan hati-hati tentang apa yang kamu inginkan menjadi ayah untuk So Eul. Lee Bum Soo, tolong hubungi aku.”

Sebelumnya pada 16 Maret, Beom Soo dan Yoon Jin diberitakan akan melakukan mediasi pada 18 Maret 2024. Akan tetapi, pihak suami dikabarkan tidak menghadiri sesi mediasi pertama.

Kemudian, Yoon Jin mulai mengekspos detail mengejutkan soal kehidupan pribadi hingga alasna mereka bercerai. Penerjemah itu membeberkan insiden sebagai alasan cerai, kehidupan ganda Beom Soo yang aneh, hobi rahasia, telepon tersembunyi, dan menyebutkan soal “pengkhianatan” dan “penipuan”.

Menanggapi pengakuan Yoon Jin, pihak Beom Soo menolak untuk memberikan klarifikasi terbuka. Mereka akan membantah semua yang tidak sesuai di pengadilan.

“Kami tidak akan menanggapi setiap artikel yang diterbitkan berdasarkan postingan Lee Yun Jin dan akan menjawab secara langsung melalui klaim dan sanggahan dalam gugatan yang diajukan Lee Yun Jin,” ungkap Y.ONE Entertainment selaku agensi Beom Soo. “Banyak bagian dari postingan tersebut tidak sesuai dengan kebenaran. Lee Beom Soo akan dengan tulus menanggapi masalah ini di pengadilan.”

Sementara itu, Beom Soo dan Yoon Jin menikah pada Mei 2010. Pasangan ini sempat menjadi berita utama saat SoDa Siblings masih menjadi bagian dari program KBS2 “The Return of Superman” pada 2016 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait