Karina aespa Ikut Heboh Promosi 'Queen of Tears' usai Kuak Ambisi Akting
Instagram/katarinabluu
TV

Ketika menjadi DJ pengganti di program radio MBC, Karina menguak ambisinya untuk terjun ke dunia akting. Ia pun menyebutkan genre akting yang ingin dibintanginya.

WowKeren - Karina aespa rupanya turut menyaksikan penayangan "Queen of Tears". Idol kelahiran tahun 2000 itu bahkan tidak ragu untuk ikut mempromosikan drama yang memasangkan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won tersebut.

Ketika menjadi DJ pengganti di program radio MBC FM4U "Lee Seok-hoon's Brunch Cafe", Karina membahas soal "Queen of Tears". Pelantun lagu "Spicy" ini sebenarnya ingin menyaksikan drama tvN itu setelah semua episode dirilis, tetapi ia tidak tahan.

"Aku mulai menontonnya dan dramanya sangat menyenangkan. Staf di sekitarku mengatakan dramanya sangat bagus, jadi aku akan menunggu sampai selesai ditayangkan untuk mulai menonton, tapi aku tidak bisa menunggu dan mulai menontonnya," tuturnya.

Karina pun heboh meminta semua orang untuk jangan sampai ketinggalan menyaksikan "Queen of Tears". "Semua orang harus menontonnya. Itu menyenangkan," imbuh idol yang diasuh oleh SM Entertainment tersebut.


Karina aespa Ikut Heboh Promosi \'Queen of Tears\' usai Kuak Ambisi Akting

Source: Naver

Di program radio itu juga, Karina juga menguak ambisinya untuk terjun ke dunia akting. "Kalau diberi kesempatan, kurasa aku bisa bersenang-senang melakukannya. Aku ingin mencoba sesuatu yang dicampur dengan komedi," tutur sang idol.

Karina pun menyebutkan genre akting yang ingin dibintanginya. "Aku sering mengikuti sekolah aksi, jadi menurutku aksi juga akan menyenangkan. Aku ingin mencoba komedi romantis, fantasi, dan aksi," sambung pelantun lagu "Next Level" itu.

Karina juga sempat mengungkap rasanya menjadi DJ spesial menggantikan Seok Hoon yang kini sedang berlibur. "Meskipun aku hanya memindahkan satu kursi dari kursi tamu ke kursi DJ, mengapa rasanya begitu asing dan menegangkan?" ujarnya.

"Sama seperti butuh waktu untuk membiasakan diri dengan sepatu baru, begitu momen asing itu berlalu, aku yakin aku bisa mengembangkan hubungan dekat dengan kalian semua," pungkasnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru