Putri Anne Peluk Mesra Pria Lain di Tengah Rumor Diblokir Arya Saloka
Instagram /anneofficial1990/arya.sal
Selebriti

Usai mencurahkan isi hatinya, Putri Anne tampaknya tidak mau pusing dengan komentar netizen tentang Arya Saloka. Ia justru memilih bahagia menjalani kehidupannya sendiri bersama keluarga dan sahabat.

WowKeren - Putri Anne belakangan diduga curhat telah diblokir oleh Arya Saloka. Pengakuan Anne bermula saat salah seorang netizen memintanya untuk rujuk. Dengan ekspresi wajah kesal, ia pun menyebut permintaan itu tidak masuk akal.

"Rujuk? Rujuk, lu bilang rujuk? Gue diblok, apa yang rujuk, apa yang mau dirujukin," kata Anne dalam cuplikan video singkat yang beredar viral pada Sabtu (20/4). "Heh, rujuk tuh hubungan hati ke hati, ini Instagram ke Instagram saja gue sudah diblok, kagak rujuk tuh mereka, tahu enggak lu?"

Usai mencurahkan isi hatinya, Anne tampaknya tidak mau pusing dengan komentar netizen. Ia memilih bahagia menjalani kehidupannya sendiri ditemani oleh keluarga dan para sahabat.

Rasa bahagia Anne pun sempat dipamerkan melalui unggahan Instagram miliknya baru-baru ini. Mengenakan riasan wajah natural, Anne tampak cantik mengenakan busana warna biru. Saking terlihat cantiknya, ia sebelumnya sampai membuat bingung orang di sekitarnya. Anne dikira adalah kakak dari sang putra, Rumi.

"Masnya bingung, he thought im rumi's sister [sic!]," tulis Anne menambahkan emoji tertawa. "What shoul i call you? Ibu or miss?? [sic!]."


Putri Anne Peluk Pria Lain pasca Diduga Curhat Kena Blokir Arya Saloka

Instagram

Tidak berhenti sampai di situ, Anne bahkan memajang potret mesranya bersama seorang pria berewokan. Wajah Anne tampak semringah kala memeluk pria tersebut.

"If i cant have dil nu with you, ill have it with my brother 🥀 [sic!]," ungkap Anne di bagian keterangan unggahannya. Melihat perjalanan rumah tangga Anne dan Arya kini, netizen pun ramai berkomentar.

"Parah bnget sih Arya saloka dari 0 di temenin sma Putri Ane giliran udh ini aja malah ninggalin😢 [sic!]," komentar salah satu netizen di sebuah akun gosip. "Heran ap yg diliat dr si Arya itu.. sampe segitunya y di idolakan.. B aj [sic!]," balas akun @viv***jai. "Istri sah yg terdzolimi oleh fans Aladin 😢 [sic!]," sahut akun @kimor***ueenza.

"AS br ge naek nama nya langsung ngorbanin anak istri, miris bgt😢😢 [sic!]," timpal akun @mom***ko. " tatapuetriie's profile picture Heyyy netijen yg budiman.. Efek ulah kalean yg menjodohkan mereka di sinetron sampe mengorbankan istri n anak. Kalo sdh begini, lantas tanggungjawab siapaaahhh 🙄

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru