Mbak Lala Pengasuh Rafathar Mendadak Ramai Dijodohkan dengan Bule
Instagram /shela_lala96
Selebriti

Perjodohan tersebut rupanya bermula saat Mbak Lala mengunggah potret bersama Rafathar, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, di depan Big Ben, London, pada Minggu (21/4).

WowKeren - Pengasuh Rafathar, Mbak Lala, mendadak ramai dijodohkan dengan seorang pria bule. Perjodohan ini rupanya bermula saat Lala mengunggah potret bersama putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di depan Big Ben, London, pada Minggu (21/4).

Di bagian slide pertama, Lala tampak menggendong Rafathar semasa kecil. Lala pun tersenyum manis di depan kamera. Foto ini diambil sekitar tahun 2017 lalu.

Sedangkan, di bagian slide kedua unggahannya, Lala tampak menggendong Rafathar. Biasa tampil cool, kali ini Rafathar tersenyum manis kala berpose dengan Lala. Potret tersebut baru diambil pada tahun ini.

"2017 -2024 ❤️," tulis Lala di bagian keterangan unggahannya. Meski baru diunggah, unggahan Lala seketika menyita perhatian publik.


Selain menyoroti paras tampan Rafathar, sebagian netizen malah salah fokus dengan penampakan seorang pria bule muda yang berdiri tidak jauh dari Lala. Pria tampan itu juga terlihat tersenyum bak ikut berfoto bersama Lala. Beragam komentar pun bermunculan.

"Mba Lalaa jgn2 itu bule disebelah jodoh Mba Lala😂 [sic!]," komentar akun @tantr***ukita. "Plot twist ternyata yang jadi jodoh mbak lala si mas yang senyum dibelakang wkwkw [sic!]," balas akun @naras***dah. "Mn yg di belakang ikut senyum lgi [sic!]," sahut akun @chealse***ra12345. "Jgn2 dia jodohnya mba lala😂 [sic!]," timpal akun @kik***k_._.

"Masyaallah es kutub utara mencair😁😍❤️ [sic!]," ungkap akun @_rbyt***msh. "Sehat sehat terus ya mbak Lala biar bisa dampingi duo jagoan mama gigi ❤️😍 [sic!]," tambah akun @elvi***andi. "Emg sm mbak lala doang rifithir pose foto dengan ikhlas senyumnya 😂 [sic!]," tambah akun @tanty***ar03.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait