Jordi Onsu Pamer Kalimat Religius kala Ruben Onsu Bongkar Penyebab Ribut
Instagram/jordionsu/ruben_onsu
Selebriti

Jordi mengunggah lirik lagu rohani di tengah kisruh permasalahannya dengan sang kakak, Ruben Onsu. Tak cuma fokus beribadah, Jordi menunjukkan kerja kerasnya sebagai pengusaha saat live di TikTok.

WowKeren - Jordi Onsu masih jadi sorotan setelah pertengkaran dengan Ruben Onsu sang kakak terkuak. Tak menanggapi kemunculan Ruben yang membongkar penyebab ribut, Jordi memilih fokus pada kehidupannya.

Di salah satu postingan, artis yang juga pengusaha itu tampak mengungkap kegiatan ibadah serta kalimat religius. "Tuhan di sini dan saat ini ditinggikan (dimuliakan)," demikian unggahan Jordi.

Instagram

Jordi Onsu Fokus Beribadah dan Berbisnis saat Ruben Onsu Singgung Pertengkaran

Di story berikutnya, tampak Jordi sedang live berjualan produk kuliner. Terlepas adanya masalah dengan Ruben, Jordi berusaha tetap profesional dan fokus berbisnis.

Sebelumnya, permasalahan dengan Ruben terkuak kala Jordi live di sosial media dan menanggapi pertanyaan netizen terkait tak pernah ke rumah sang kakak. Jordi sempat pamer ekspresi tak terduga bak mengisyaratkan sikap jijik.


"Kak Jordi jarang ke rumah ko Ruben ya?" tanya netizen. "Bukan jarang, enggak pernah, nih ingetin, tolong disebarkan ke mana-mana, bukan jarang, enggak pernah," tegas Jordi.

Jordi juga menegaskan kalau ia selama ini sudah mengalah dan meminta maaf pada Ruben. Ia juga menyebut nama Sarwendah.

"Kalau sebagai adik, semua keluarga tahu. Apa lagi Kak Wenda (Sarwendah), tahu persis aku selalu mengalah dan memohon maaf," terang Jordi. "Aku mohon maaf jika ada kesalahan, apa salahnya ya (minta maaf), walaupun dianggap salah sering terjadi. Setiap ada problem pasti ngobrol berdua, setiap ada berbeda pandangan pasti ngobrol berdua. Cuma belakangan ini kayaknya memang belum sempat bertemu kembali sama yang lain juga karena tidak berkomunikasi, bukan sama aku doang."

Sementara itu, Ruben sempat membongkar penyebab dirinya dan Jordi berseteru. Tak mengumbar detil, Ruben mengakui ada permasalahan keluarga yang menjadi pemicu pertengkaran dengan Jordi.

"Sudah satu tahun (tidak berkomunikasi), sudah dua kali Natal nggak ketemu. Kalau buat saya, dalam hal ini kayaknya saya boleh menggunakan suara saya untuk tidak memberikan (tanggapan) apapun tentang hal ini. Karena yang saya bilang, sudah terlalu larut (masalahnya), larut, larut, sehingga terbuai (tidak kunjung selesai). Ini masalah kakak adik," ujar Ruben. "Wajah saya boleh tersenyum, tapi hati saya menangis."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait