Rose Bocorkan Momen Terbahagia kala Bersama Member BLACKPINK
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Rose berbagi sejumlah fakta menarik tentang dirinya saat diwawancarai oleh salah satu majalah ternama Korea. Pada kesempatan itu, Rose bernostalgia tentang hal paling membahagiakan yang pernah dilakukan bersama member BLACKPINK.

WowKeren - Para member BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas individu mereka masing-masing. Rose yang baru-baru ini bekerja sama dengan majalah fashion Dazed Korea untuk edisi musim semi 2024 menyita perhatian karena mengungkapkan berbagai fakta menarik tentang dirinya.

Salah satu pembahasan Rose yang jadi sorotan adalah ketika idol kelahiran 1997 itu berbagi pengalaman tak terlupakannya dengan member BLACKPINK. Hampir 8 tahun berkarier bersama BLACKPINK, Rose mengaku banyak kenangan indah yang sangat membekas dalam hati dan ingatannya. Namun, ia mengaku paling tidak bisa melupakan penampilannya di panggung Coachella.

Entah panggung Coachella pada tahun 2019 atau 2023, Rose tidak menyebutkannya dengan jelas. Rose mengatakan bahwa penampilannya bersama BLACKPINK di festival musik Coachella sama berharganya dengan saat menggelar tur konser dunia.

"Itu adalah panggung di mana aku membuat kenangan yang tak terhitung jumlahnya dengan para anggota, dan juga salah satu panggung di mana semuanya menyenangkan. Di Coachella, waktu yang dihabiskan di atas panggung sama bermanfaatnya dengan tur dunia, dan aku belajar banyak dari pengalaman tersebut," ungkap Rose.


Rose mengaku banyak tertawa pada saat itu. Ia merasa begitu bahagia bisa berada di momen tersebut bersama orang-orang tersayang.

"Saat itu, ketika aku melihat member, otomatis aku akan tertawa. Itu adalah momen yang sangat berharga. Sampai batas tertentu, itu adalah apa yang selalu aku impikan, dan itu masih terasa seperti mimpi," tuturnya. "Aku selalu membayangkan bagaimana rasanya tampil di Coachella, jadi aku bekerja lebih keras. Momen itu tetap menjadi kenangan yang paling membahagiakan."

Di sisi lain, Rose menceritakan soal dirinya yang terkadang kehilangan inspirasi untuk menciptakan sebuah karya. "Aku gila kerja, jadi sulit bagiku untuk duduk diam. Selain itu, aku sedikit perfeksionis jadi aku benar-benar ingin bersiap menghadapi segalanya. Sudah 8 tahun sejak BLACKPINK debut, aku serta para anggota telah bekerja keras selama itu. Baru-baru ini, aku pikir sedikit istirahat dapat membantuku mendapatkan kembali motivasi," kata Rose.

Menurut Rose, untuk mengetahui apa yang disukainya, dia perlu memahami kesukaannya lebih dalam. Hal itu tentunya membutuhkan waktu dan kejernihan pikiran. Setelah banyak beristirahat belakangan ini, Rose mengaku dirinya menjadi sosok yang lebih percaya diri dan pulih secara fisik.

"Jika aku melakukan sesuatu yang kusukai, aku akan melakukannya hanya jika aku tertarik. Tentu saja, akan ada beberapa bagian yang tidak dapat kuurus. Itu sebabnya aku bisa menemukan lebih banyak kesenangan dalam apa yang aku lakukan," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru