Interaksi Tak Terduga Jennie BLACKPINK dan Woozi SEVENTEEN Kejutkan Fans
Instagram/jennierubyjane/iMBC
Musik

Jennie dan Woozi tak segan menunjukkan hubungan pertemanan yang akrab melalui unggahan terbaru di Instagram Story. Momen ini dimulai ketika Woozi memberi dukungan untuk lagu 'SPOT'.

WowKeren - Jennie BLACKPINK dan Woozi SEVENTEEN (II) mendadak pamer kedekatan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya oleh penggemar. Melalui akun Instagram pribadinya, Woozi memberikan pujian atas lagu kolaborasi Jennie dengan Zico yang berjudul "SPOT". Yang mana lagu itu baru saja dirilis pada Jumat (26/4).

Dalam Instagram Story-nya, Woozi membagikan cuplikan video musik "SPOT" dengan musik yang terdengar candu. Ia pun memberikan komentar bahwa kolaborasi antara Jennie dan Zico benar-benar gila.

"Kombinasi ini gila," tulis Woozi yang tak lupa menandai akun Instagram Jennie dan Zico.

Fans yang melihat unggahan Woozi tentu merasa terkejut. Terlebih Woozi terbilang jarang menggunakan akun media sosialnya itu. Namun demi memberikan dukungan pada Jennie dan Zico, ia sampai mampir ke Instagram-nya dan membuat postingan spesial.

Tak sampai di situ keterkejutan fans. Mereka kembali dibuat syok saat Jennie membagikan ulang postingan Woozi ke Instagram Story-nya. Bukan hanya itu, pelantun "Solo" ini juga menuliskan pesan istimewa untuk Woozi.


Interaksi Tak Terduga Jennie BLACKPINK dan Woozi SEVENTEEN Kejutkan Fans

Source: Instagram Story

"Aku menantikan maestro," ungkap Jennie seraya menambahkan emoticon tersenyum. Keterangan yang ditulis Jennie merujuk pada lagu comeback SEVENTEEN yang akan dirilis pada tanggal 29 April mendatang.

Melihat interaksi Jennie dan Woozi, fans dibuat penasaran dengan hubungan antara member BLACKPINK dan SEVENTEEN. Mereka bertanya-tanya darimana idol yang sama-sama kelahiran 1996 itu bisa saling mengenal.

"Wow, sungguh mengejutkan mereka mengenal satu sama lain," komentar netter. "Serius, persahabatan macam apa ini? Mingyu dari SEVENTEEN dan Lisa dari BLACKPINK juga berteman," sahut yang lain. "Mingyu, Lisa, Woozi, Jennie berteman?? Sangat menarik," tutur lainnya.

"Mengapa persahabatan idol generasi ke-3 begitu baik dan mengharukan," seloroh warganet. "Wow, sejak kapan mereka berteman?" tanya lainnya. "Mereka seumuran," celetuk akun lain.

Sebelumnya, interaksi yang ditunjukkan Lisa dan Mingyu di event BVLGARI juga tak kalah mengejutkan. Terlebih pada saat itu, Lisa tak segan memperlihatkan sisi lucunya kepada Mingyu di hadapan publik. Hal ini menandakan bahwa member BLACKPINK dan SEVENTEEN memang memiliki hubungan pertemanan yang akrab.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru