Jay ENHYPEN Picu Haru kala Reka Ulang Foto Masa Kecil di Seattle Mariners
Instagram/jayenhypen.official
Selebriti

Jay ENHYPEN sedang pulang kampung setelah bertahun-tahun meniti karier sebagai idol di Korea Selatan. Saat mendapat undangan klub baseball Seattle Mariners, Jay mendapatkan momen berharga.

WowKeren - Sedang pulang kampung ke Seattle, Jay ENHYPEN melakukan reka ulang foto bayinya yang sempat dibagikan oleh sang ayah. Kebetulan, Jay bersama Heeseung (Heesung) dan Ni-Ki diundang oleh Seattle Mariners.

Pada Senin (29/4/2024) waktu setempat, Heeseung, Jay, dan Ni-Ki diundang oleh klub baseball andalan Seattle, AS. Mereka mendapat kehormatan dengan melempar first pitch pertandingan.

Secara khusus, Jay mendapatkan momen spesial lantaran akhirnya bisa kembali pulang ke Seattle setelah kini menjadi idol. Sejak kecil, pemilik nama Korea Park Jongseong itu tumbuh di sana dan sudah menjadi supporter cilik untuk tim baseball tersebut.

Kini, Jay punya kesempatan kembali ke stadion sebagai seorang yang sudah sukses. Apalagi, idol kelahiran 2002 itu mendapatkan pesan khusus dari Jay Buhner, seorang pemain baseball profesional. Sebagai informasi, sang idol dinamai Jay karena orangtuanya terinspirasi pada Buhner.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Dalam salah satu video, Jay tampak berusaha mereka ulang foto masa kecilnya dengan mengangkat sebuah banner di atas kepala. Momen ini langsung menarik perhatian fans sekaligus membuat mereka terharu lantaran menyaksikan pertumbuhan Jay sebagai idol.

"Jangan lakukan ini padaku, aku bisa menangis," kata salah satu netizen. "Nggak sabar fotonya keluar," sahut netizen lain. "Aku akan benar-benar menangis," imbuh yang lain.

"Selamat pagi, Jay, kamu sudah berjalan sejauh ini," komentar seorang netizen. "Aku menangis histeris," sambung netizen yang lain. "Bangga banget padamu Jeyiii [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN akan merilis album spesial bertajuk “Memorabilia”. Musik yang dirilis untuk merayakan webtoon resmi grup “Dark Moon” itu rencananya bakal diluncurkan pada 13 Mei mendatang.

Selain itu, ENHYPEN rencananya juga akan melakukan comeback pada musim panas nanti. Mereka juga masih disibukkan dengan jadwal tur “Fate” di beberapa kota yang belum dikunjungi sebelumnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait