Yeonjun TXT Tampil Beda di Event Publik usai Donasi Setengah M
Instagram/yawnzzn
Selebriti

Yeonjun TXT menjadi sorotan bertubi-tubi pada hari ini, Kamis (2/5/2024). Setelah donasi setengah miliar lebih untuk membantu meringankan beban profesi petugas pemadam kebakaran, Yeonjun tampil dengan gaya rambut berbeda di suatu event.

WowKeren - Yeonjun TXT membuat penampilan publik usai terungkap telah berdonasi lebih dari setengah miliar. Idol kelahiran 1999 itu tampil beda ketika menghadiri event yang digelar sebuah brand perhiasan.

Pada hari ini, Kamis (2/5/2024), Yeonjun tiba di pop up store FRED yang digelar di sebuah departement store di Songpa-gu, Seoul. Dengan outfit serba putih, Yeonjun tampil beda dengan tatanan rambut baru.

Yeonjun TXT Tampil Beda di Event Publik usai Donasi Setengah M

Source: X

Jika biasanya rambut panjang Yeonjun dibiarkan jatuh, kali ini ia membawa helaiannya ke atas dan ditahan degan gel. Sehingga mewujudkan gaya rambut yang menyegarkan untuk Yeonjun, karena seluruh wajahnya terlihat dan tampak rapih.

Dengan visualnya yang tampan, Yeonjun sulit mempertahankan sikap cool ketika mendengar teriakan orang-orang untuknya. Member tertua TXT itu bahkan menutupi wajahnya dengan kedua tangan sebentar sambil lanjut berjalan.

Yeonjun TXT Tampil Beda di Event Publik usai Donasi Setengah M

Source: X

Momen Yeonjun malu-malu itu pun viral hingga ditonton 50 ribu orang di media sosial X (Twitter). Meskipun malu-malu, Yeonjun tetap memikat hati para penggemar dengan penampilannya.

Sebelumnya pada hari yang sama, Yeonjun terungkap telah memberikan donasi sebesar 50 juta won (sekitar Rp588 juta) untuk pengobatan petugas pemadam kebakaran. Sumbangan itu digelontorkan melalui Yayasan Hallym Burn.

Nantinya, donasi Yeonjun akan digunakan untuk mendukung program menanggulangi trauma pemadam kebakaran. Karena profesinya penuh risiko, petugas pemadam kebakaran sering mengalami trauma yang memerlukan perhatian medis. Dengan biaya berobat yang semakin melambung, maka program ini dibuat untuk membantu mereka yang mengalami trauma karena profesinya.

Soal donasi Yeonjun, Ketua Yayasan Hallym Burn mengatakan, “Terima kasih atas uluran tangan yang sangat berarti dalam meningkatkan kestabilan emosi petugas pemadam kebakaran. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung kehidupan sehat bagi petugas pemadam kebakaran.”

Sementara itu, Yeonjun dan TXT belum lama ini telah merilis album “minisode 3: TOMORROW” pada 1 April lalu. Selain itu, mereka akan mengadakan konser “ACT: PROMISE” selama tiga hari pada 3-5 Mei 2024.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait