Rose Diduga Susul Member BLACKPINK Lain Dirikan Agensi Sendiri
Instagram/roses_are_rosie
Musik

Beredar rumor soal Rose yang disebut tengah mempersiapkan labelnya bernama XXOD. Setelah ditelisik, akhirnya fakta di balik rumor menghebohkan ini terungkap.

WowKeren - Baru-baru ini, muncul rumor bahwa Rose telah memutuskan mengikuti jejak para member BLACKPINK untuk mendirikan labelnya sendiri. Ia diduga masih merahasiakan agensinya yang diberi nama XXOD.

Diketahui, Rose memang menjadi satu-satunya member BLACKPINK yang belum mengumumkan agensinya sendiri. Sementara tiga member yang lain seperti Jennie, Lisa, dan Jisoo sudah memperkenalkan agensi yang mereka bangun sendiri. Jennie dengan agensinya yang bernama ODD ATELIER, Lisa dengan LLOUD, dan Jisoo dengan BLISSOO.

Pada tanggal 1 Mei lalu, beredar kabar bahwa Rose bersiap untuk mengumumkan labelnya sendiri, XXOD yang akan mengurus aktivitas solonya. Segera saja para penggemar memposting tentang kegembiraan mereka terhadap peluncuran tersebut dan bahkan mempromosikannya di platform media sosial masing-masing.

Tak lama kemudian, halaman Instagram dengan nama pengguna @xxodofficial mulai mendapatkan sorotan. Penggemar percaya bahwa itu adalah akun resmi agensi Rose.

Namun, penggemar mulai memperhatikan beberapa hal aneh pada halaman Instagram XXOD. Terdapat tautan disertakan dalam halaman yang mengarah ke situs web xxod.co.kr, tetapi saat diklik hanya halaman kosong yang tersaji. Hal ini berarti orang pemilik akun tersebut belum membuat situs web untuk agensi yang dimaksud. Ada juga tautan YouTube yang apabila dibuka tidak terdapat postingan video apa pun.

Rose Diduga Susul Member BLACKPINK Lain Dirikan Agensi Sendiri

Diduga Akun Instagram dan YouTube Agensi Rose

Terungkap fakta bahwa akun tersebut dibuat pada Mei 2022, dan telah mengubah nama akun sebanyak 20 kali. Jika dilihat dari waktu pembuatan, pada saat itu para member BLACKPINK masih berada di bawah naungan agensi YG Entertainment dan belum memutuskan kontrak individu mereka.

Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa XXOD bukanlah agensi pribadi milik Rose. Meski sebagian fans masih menyimpan harapan bahwa XXOD adalah nama agensi pelantun "On the Ground" tersebut. Namun, sebagian yang lain meminta agar penggemar menunggu klarifikasi langsung dari Rose mengenai kebenaran rumor ini.

Saat ini, tidak diketahui kapan dan apakah sang idol akan mendirikan agensinya sendiri. Rose sendiri pernah memberi bocoran bahwa ia belum terpikirkan untuk membuat agensi sendiri atau pun bergabung dengan agensi lain guna mengurus aktivitas solonya. Ia mengaku hanya sedang mencari partner yang bisa diajak untuk kerja sama.

"Aku sedang melakukan pengujian," kata Rose saat berbincang dengan aktris Zoe Kravitz. "Mencari perusahaan?" sahut Zoe. "Seperti mencari orang untuk diajak bekerja sama," jelas Rose.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait