Adik Cantik Via Vallen Ikut Rayakan Ultah Chevra Yolandi usai Dikira Tak Akur
Instagram/ellarose_me/chevra_yo88
Selebriti

Via Vallen sempat curhat nelangsa karena perilaku sang keluarga. Kini, doa ulang tahun dari adik perempuan Via untuk suami sang kakak, Chevra Yolandi menyita perhatian usai dikira tak akur.

WowKeren - Via Vallen belakangan mendapat banyak simpati usai sempat curhat pilu tentang keluarganya. Via diduga mendapat perlakuan kurang baik dari keluarga usai mengaku menderita. Namun, belum lama ini adik perempuan Via, Mella Rossa ikut merayakan ulang tahun suami sang kakak, Chevra Yolandi.

Mella membagikan ucapan selamat ulang tahun serta doa tulus untuk suami Via. Ia juga membagikan foto kedekatan Via dan Chevra bersama keluarga besar. Ucapan selamat ulang tahun dari Mella Rossa untuk suami Via langsung menyita perhatian usai dikira hubungan mereka tak akur.

Mella Rossa juga mengungkapkan kebahagiaan usai sebentar lagi sang kakak akan segera dikaruniai momongan. Ucapan selamat ulang tahun dari Mella Rossa untuk Chevra ini bak menepis kabar yang menduga hubungan sang kakak dengan keluarga sedang bermasalah.

Happy Birthday @chevra_yo88. Bismillah selalu diberikan kesehatan yang baik, panjang umur dan dilancarkan segala urusannya. Alhamdulillah yang bentar lagi dapat gelar seorang ayah,” tulis adik Via di hari ulang tahun sang kakak ipar.

Photo-Instagram

Adik Via Vallen Ucap Selamat Ulang Tahun ke Chevra Yolandi

Postingan selamat ulang tahun dari Mella Rossa itu nampak belum mendapat tanggapan dari Via dan Chevra. Namun, Chevra diduga sudah merespons ucapan itu dan membalas pesan Mella Rossa di chat pribadi.

Sementara itu, Via nampak merayakan ulang tahun sang suami secara sederhana. Dalam video yang dibagikan, hanya terlihat kemunculan Via dan Chevra. Via telah menyiapkan tumpeng nasi kuning untuk merayakan ulang tahun sang suami.

Via juga memberikan hadiah ulang tahun yang membuat sang suami tersenyum bahagia. Biduan asal Surabaya ini langsung memeluk dan mengucapkan beragam doa haru untuk Chevra.

Momen mesra Chevra dengan Via ini langsung mendapat banyak komentar positif dari warganet. Para fans juga meminta agar Chevra senantiasa menjaga dan melindungi Via usai tersiar kabar bahwa sang istri mendapat perlakuan buruk dari keluarga.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait