Lightstick NewJeans Disulap Jadi Menyerupai Penampilan Min Hee Jin
Instagram/newjeans_official
Musik

Salah seorang penggemar NewJeans memamerkan kondisi terbaru lightstick-nya yang telah didandani. Lightstick yang semula polos, kini terlihat seperti Min Hee Jin saat menggelar prescon baru-baru ini.

WowKeren - Min Hee Jin sempat menggelar konferensi pers darurat pada tanggal 26 April 2024 untuk mengungkap konflik panas antara dirinya dengan HYBE. Selain isi dari penjelasan Hee Jin yang menjadi perbincangan, penampilan CEO ADOR juga tak kalah mencuri perhatian.

Hee Jin tampil mengenakan kaos lengan panjang motif garis-garis yang dipadu dengan celana hitam panjang, serta topi berwarna biru. Penampilan Hee Jin ini bahkan sampai menginspirasi salah seorang penggemar NewJeans dalam mendandani lightstick miliknya.

Unggahan fans tersebut seketika viral di forum online theqoo. Di mana penggemar NewJeans memberikan "pakaian" dan "topi" yang terbuat dari bahan rajut untuk lightstick miliknya. Mulanya, lightstick NewJeans hanya berbentuk menyerupai telinga kelinci dengan warna putih yang imut.

Lightstick NewJeans Disulap Jadi Menyerupai Penampilan Min Hee Jin

Source: theqoo

Namun, penggemar yang satu ini dengan kreatif malah mendandani lightstick tersebut seolah peliharaan yang dipakaikan baju dan aksesori. Menariknya, baju dan topi mini yang dipakaika npada lightstick memiliki kemiripan dengan outfit Hee Jin saat menggelar prescon. Lightstick NewJeans yang semula memiliki desain polos, kini tampak lebih imut dan hidup.

Potret ini pun langsung ramai mendapat komentar dari netizen. Mereka memuji ide kreatif Bunnies (sebutan fans NewJeans) tersebut dalam mengkreasikan penampilan lightstick miliknya.

Lightstick NewJeans Disulap Jadi Menyerupai Penampilan Min Hee Jin

Source: theqoo/Newsen

"Aku bukan penggemar NewJeans, tapi aku menginginkan ini karena lucu sekali. Aku akan menggunakannya untuk penerangan tidak langsung," ujar netter. "Ini lucu sekali, bahkan bisa memakai dua topi," sambung yang lain. "Sangat cocok dengan lightsticknya," tutur lainnya.

"Aku tidak peduli sama sekali tapi setelah konferensi pers yang gila itu, aku hampir menjadi penggemarnya karena aku sangat penasaran dengan bagaimana girl grup besutan wanita yang sangat tergila-gila dengan pekerjaannya ini ke depannya nanti," seloroh warganet.

Di samping itu, Hee Jin juga sempat diduga sengaja berpenampilan seperti itu untuk menyerupai outfit Minji di foto konsep album comeback yang dirilis pada hari bertepatan dengan prescon tersebut. Hee Jin disebut masih sempat untuk mempromosikan album comeback NewJeans di tengah situasi panas antara dirinya dan HYBE.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait