*/
 
 
Adab Ria Ricis Ratukan Ibu hingga Bikin Ayah Teuku Ryan Pindah Duduk Jadi Perdebatan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis menuai pro kontra soal adab ketika makan bersama sang ibu dan keluarga besar Teuku Ryan. Meski dinilai menghormati sang ibu, Ricis juga dikritik membuat ayah Ryan sampai bergeser dari posisi duduk di ruang makan.

WowKeren - Ria Ricis dikenal cukup dekat dengan sang ibu terutama setelah sang ayah tiada. Namun, sikap Ricis yang meratukan ibunya itu menuai perdebatan di kalangan netizen.

Awalnya, video lama Ricis kala masih akur dengan Teuku Ryan (II) kembali disorot. Dalam video itu, Ricis buka puasa perdana bersama ibu kandungnya serta orangtua dan adik Ryan

"Alhamdulillah berbuka puasa dengan keluarga, sini bu, ibu duduk di ," kata Ricis saat sang ibu mendekat ke arahnya. "Kalau nggak ayah ibu sini, ibu situ," seru ibu Ricis meminta besannya bergeser. "Boleh, tahta tertinggi di kehidupan (keluarga Ricis)," kata Ricis.


Ayah Ryan pun tampak santai ketika harus bergeser dari posisi duduknya semula. Video itu rupanya viral di sosial media dan memicu perdebatan. Sebagian menilai Ricis sudah tepat karena menghormati sang ibu. Ada pula yang menilai ibu Ricis hanya bermaksud menempatkan ayah dan ibu Ryan supaya bisa bersebelahan. Di sisi lain, netter kasihan pada Ryan dan ayahnya hingga menyentil adab Ricis.

Instagram

Adab Ria Ricis Dipertanyakan soal Ratukan Ibu dan Geser Posisi Ayah Ryan

"Jd mnurut ku tindakan icis itu sudah bnr dahulu kan orang tuamu," seru netter. "Mksudnya itu bnrr supya ayah sma ibunya rian duduknya bersebelahan gitu..trus knpa di bilang tahta trtinggi mungkin krna ibunya sndrii ga ada suaminya..gitu mnurut sy sih," tutur netter. "Pas Ryan ngomong ini gelas ayah td nyesek bgt dengernya😢," kata netter. "Oalah, ini si keterlaluannya ya. Adab mana adab, itu emng ibumu, tp masa berani2nya ngusir bapak mertuamu yg sudah duduk dan blng tahta tertinggi adlah ibumu, wezlah emng udh bener ryan nesu dan kuesel tingkat dewa klo gini," seru netter. "Ya allah gak sopan bgt sudah duduk diminta pindah dng mengatakan tahta tertinggi itu kursi ibu nya ,,menyakiti hati sih klo gini meskipun di sampaikan secara halus ,sangat di sayangkan ini di lakukan oleh seseorng yg cukup paham agama tapi adab nya kurang," kata netter.

Sebelumnya, Ryan mengakui hasrat seksualnya lenyap usai sang ibu dituduh mencuri hampers. Setelah curhatan Ryan terkuak, Ricis pun banjir kritikan hingga diingatkan soal insiden memecat ART.

Sementara itu, adik dari Ryan, Puput, juga sempat pasang badan di saat sang kakak terus dihujat. Ia mengunggah postingan soal doa melawan setan demi menguatkan Ryan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait