Ria Ricis Ditantang Izin pada Oki Setiana Dewi usai Curhat Ingin Operasi Angkat Lemak Kantung Mata
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Ria Ricis sempat curhat ke netizen via IG Eksklusif soal keinginan mengoperasi bagian kantung matanya. Pernyataan itu memicu kritik hingga Ricis ditantang bertanya langsung pada sang kakak, Oki Setiana Dewi.

WowKeren - Ria Ricis baru-baru ini mengungkap curhatan tak terduga di IG Eksklusif. Ia tiba-tiba ingin operasi bagian kantung matanya.

"Terus, aku mo operasi angkat lemak di kantung mata. Gimana menurut kalian? Aku takut tapi ini kantung mata udah ganggu banget," ujar Ricis.

Curhatan itu justru memicu sindiran publik. Eks istri Teuku Ryan (II) itu langsung ditantang untuk bertanya pada sang kakak, Oki Setiana Dewi, perihal niatannya itu.

Instagram

Curhatan Ria Ricis soal Operasi Kantung Mata


"Cis nanyanya jangan ke netizen, tapi ke kakak elo," seru netter. "Khannnn emg dasarnya dia kurang bersyukur sm apa yg ada dirinya malah blg krn suami dia mau implan 😢," ujar netter. "Idung dagu di operasi, skrng kantung mata. Tp tar pas dibilang beda, ditanya habis operasi ya, ga ngaku. "Ow ga ko, ini diet aja. dl agak berisi skrg kurusan jd lbh lancip." Mana ada dagu bulet jd lancip gegara diet. Emg tulang ikutan menyusut kalo daging menyusut 😂," kata netter. "Benerannnn caperrr, dramaaaaa.... knpa gak lngsung aj tanya ama mbakyumu kak ustadzah, siapa tau hatinya m pikirannya bisa disirammmmm biar lebihh LEGOWOOOOOO," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, dokumen perceraian Ricis juga mengungkap soal keinginannya untuk implan payudara. Ricis rupanya insecure karena merasa dihina soal payudara rata hingga fisiknya dikomentari terlalu kurus oleh Ryan.

"Penggugat merasa dirinya buruk, hina, tidak diinginkan dan tertekan secara psikis setelah melahirkan karena tidak mendapatkan kasih sayang dan nafkah batin dari Tergugat selaku suaminya, hingga berpikir ingin mengubah bentuk payudara (operasi implant) agar Tergugat tertarik lagi dengan Penggugat, karena sebelumnya Tergugat pernah mengatakan, 'Badan kamu terlalu kurus, baiknya makan yang banyak'. Termasuk mengomentari dada Penggugat yang dianggap terlalu rata," demikian curhatan Ricis yang terkuak di dokumen putusan.

Di dokumen yang sama, Ryan membela diri jika ia tak ada niatan merendahkan Ricis. Ia juga mengaku kalau Ricis pun selalu menyuruhnya mengupgrade penampilan.

"Tujuannya baik meminta Penggugat agar bisa makan banyak supaya terlihat sedikit berisi atau gemuk. Itupun dikatakan dengan baik, tidak menghina apalagi mengata-katai Penggugat dengan maksud merendahkan. Tergugat berharap buang jauh-jauh perasaan yang diutarakan Penggugat di atas karena memang Tergugat juga tidak mengatakan itu. Faktanya Penggugat selalu menyuruh Tergugat untuk meng-uprade dan mengubah penampilannya sesuai yang diinginkan oleh Penggugat sedari awal pernikahan," demikian jawaban Ryan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait