Kemunculan Ayah Kim Soo Hyun Buat Panelis 'King of Mask Singer' Menangis
Naver
TV

Ayah Kim Soo Hyun belum lama ini juga mengejutkan publik karena berita pernikahannya. Pria berusia 64 tahun itu menikah dengan kekasihnya yang diidentifikasi sebagai nonya Ahn.

WowKeren - Ayah Kim Soo Hyun yakni Kim Chung Hoon secara mengejutkan muncul menjadi bintang tamu "King of Mask Singer" yang disiarkan pada Minggu (12/5). Sang penyanyi senior sukses memicu air mata para panelis karena penampilannya di atas panggung.

Cuplikan episode terbaru "King of Mask Singer" memperlihatkan panelis Kim Jong Seo yang menangis melihat penampilan Chung Hoon. "Apa kabar? Itu (penampilannya) mengingatkanku pada masa lalu. Aku ingat betapa hangatnya dia memperlakukanku saat itu," ungkap Jong Seo.

Jong Seo pun mengenang masa-masa di mana Chung Hoon menjadi superstar. "Tetapi pada saat itu, kamu sudah menjadi superstar. Aku belajar banyak darimu tentang mendominasi panggung," imbuh Jong Seo yang membuat Chung Hoon tersenyum malu-malu.

Ayah Soo Hyun lantas bercerita soal popularitasnya di tahun 1980-an. "Haruskah aku membual tentang itu? Para siswa mengantri untuk melihatku, dan mereka tidak bisa masuk melalui gerbang utama. Aku tidak pergi sampai semuanya selesai dan menunggu," kuak Chung Hoon.


Kemunculan Ayah Kim Soo Hyun Buat Panelis \'King of Mask Singer\' Menangis

Source: Naver

Chung Hoon adalah mantan anggota band rock underground Seven Dolphins. "Sudah lama sejak aku debut, tapi belum lama ini aku tampil di siaran. Aku muncul karena ingin mencoba aktivitas baru. Tapi para member mengatakan itu terlalu sulit," sambung Chung Hoon.

Di sisi lain, ayah Soo Hyun belum lama ini juga mengejutkan publik karena berita pernikahannya. Pria berusia 64 tahun itu menikah dengan kekasihnya yang diidentifikasi sebagai Ny. Ahn. Namun, pernikahan mereka dilakukan diam-diam tanpa menarik perhatian media.

Sementara itu, ayah Soo Hyun juga tahun lalu telah mengadakan konser solo untuk pertama kalinya dalam hidupnya. Pria itu berjanji untuk lebih aktif lagi di dunia hiburan. Sedangkan, Soo Hyun belum lama ini rampung membintangi "Queen of Tears".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait