Musik
aespa Comeback

Karina tampil garang dengan menunjukkan gigi taringnya di video musik 'Supernova'. Menariknya, Karina seolah ingin menunjukkan citra berbeda, jika memang dirinya menjadi keturunan vampir.

WowKeren - Karina tak pernah gagal membuat penggemar terpukau dengan penampilannya. Termasuk dalam video musik comeback aespa berjudul "Supernova" yang dirilis pada sore hari ini, Senin (13/5).

Dalam MV berdurasi 3 menit 13 detik itu, Karina tampil garang dengan pamer taring layaknya keturunan vampir. Mengenakan outfit dengan perpaduan warna biru dan hitam, mantan kekasih Lee Jae Wook itu terlihat begitu cantik. Namun, Karina juga tampak kekanakan karena gaya rambutnya yang dikuncir dua layaknya anak kecil.

Pada beberapa momen, Karina tak segan memperlihatkan taring panjangnya yang cukup menarik perhatian. Di antara para member aespa, hanya Karina yang memiliki taring seperti vampir yang berdarah dingin.

Lucunya, Karina mungkin tergolong sebagai vampir centik karena tingkahnya yang memang genit. Ada satu adegan saat ia mencabut spion mobil dari tempatnya, dan menggunakan spion tersebut untuk bercermin. Karina seolah siap untuk mengambil foto selfie dengan berbagai gaya imut nan centil.

Tak heran apabila nama Karina langsung menjadi trending topik di akun X (sebelumnya Twitter), sesaat setelah MV tersebut dirilis. Banyak yang juga penasaran dengan teori dari MV ini. Pasalnya bukan hanya adegan Karina pamer taring yang menjadi sorotan, tapi juga ketika para member memperlihatkan bola matanya yang memiliki warna berbeda-beda dan unik.

Sementara itu, "Supernova" adalah lagu dance yang mengesankan dengan suara track yang minimal dan berbasis bass serta melodi synth yang menonjol. Liriknya menggambarkan pandangan dunia aespa yang diperluas dengan membandingkan awal dari sebuah peristiwa yang membuka pintu ke dimensi lain menuju supernova.

SM Entertainment selaku agensi aespa memperkenalkan lagu ini dengan mengatakan, "Cukup untuk mengekspresikan dalam suasana hati yang modern bahwa ledakan besar telah dimulai dalam diri member, memungkinkan kalian untuk menikmati pesona 'rasa besi' yang unik dari aespa."

Secara garis besar, MV "Supernova" menggambarkan para member yang aktif menunjukkan diri mereka yang sebenarnya. Meskipun bagi orang lain member terlihat fokus pada hal-hal yang tidak perlu, tapi mereka adalah karakter yang fokus pada diri sendiri. Selain itu, keindahan visual yang memadukan teknologi kekinian seperti kecerdasan buatan (AI) juga semakin meningkatkan ekspektasi penggemar.

Sebagai informasi, "Supernova" adalah lagu utama dari full album pertama aespa yang bertajuk "Armageddon". Album ini akan dirilis pada tanggal 27 Mei mendatang, berisi total 10 lagu, termasuk lagu utama ganda "Armageddon" dan "Supernova".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait