Dahyun TWICE Dilaporkan Akan Bintangi Remake Film 'You Are the Apple of My Eye' Versi Korea
Instagram/twicetagram
Film

Belum lama dilaporkan debut, Dahyun TWICE dikabarkan mendapat tawaran berakting di versi Korea dari ‘You Are the Apple of My Eye’ film Taiwan yang sangat terkenal.

WowKeren - Dahyun TWICE dikabarkan akan membintangi remake film “You Are the Apple of My Eye”. Rapper kelahiran 1999 itu rumornya diincar sebagai pemeran utama wanita.

Pada Senin (13/5/2024), Xsportnews secara eksklusif melaporkan bahwa Dahyun akan ditunjuk sebagai peran utama dalam “You Are the Apple of My Eye” versi Korea. Mereka juga melaporkan bahwa film itu akan dibuat versi Koreanya.

Menurut laporan tersebut, Dahyun mendapatkan peran setara dengan karakter Shen Chia Yi. Dalam film aslinya, Chia Yi diperankan oleh aktris Michelle Chen.

Kabar bahwa Dahyun akan menjadi peran utama wanita “You Are the Apple of My Eye” versi Korea disambut antusias oleh penggemar. Banyak yang ingin melihat akting sosok yang akrab disapa “Dubu” tersebut.


Dahyun TWICE Dilaporkan Akan Bintangi Remake Film \'You Are the Apple of My Eye\' Versi Korea

Source: AsianWiki

"Baru mulai syuting film debutnya dan sudah ada berita tentang pemeran utama wanita di film lain???" kata salah satu netizen. "Dahyun mengantongi peran akting itu kiri dan kanan," sahut netizen lain. "HOYYY AKU SANGAT SUKA FILM INI, SEPERTI SALAH SATU FILM ASIA TIMUR FAVORITKU YANG PERNAH AHHHH SHET LEZGOW DUBUUUU [sic!]," imbuh yang lain.

"Dia mengantongi film terlebih dahulu oh dia memasuki debut cannes itu dia bilang siapa yang gaf tentang drama netflix? gadis kita pergi terbang ke perancis," komentar seorang netizen. "TUNGGU... BERARTI NANTI DAHYUN CIUMAN DONG??!!" sambung netizen yang lain. "Akhirnya dia mendapat peran utama. Dia selalu memiliki bakat akting sejak saat itu. Gogogo Dubu kami!! Kami tahu kamu akan melakukannya dengan baik sangat bangga," ujar lainnya.

Sementara itu, “You Are the Apple of My Eye” adalah film terlaris Taiwan ketiga pada tahun 2011 silam. Alur cerita ini berpusat pada kisah seorang anak laki-laki bermasalah berubah stelah duduk di sebelah salah satu gadis terpintar di kelas.

Belum lama ini, Dahyun dikabarkan sudah mulai syuting film indie berjudul “Sprint”. Dengan berdekatannya kabar casting Dahyun ini semakin membuat fans semangat menunggu gebrakan baru sang idol.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait